Beranda » Selfi Yamma LIDA Ingat Pesan Almarhum Ayah: Hati-Hati Pilih Pasangan

Selfi Yamma LIDA Ingat Pesan Almarhum Ayah: Hati-Hati Pilih Pasangan

TABLOIDBINTANG.COM – Kali ini di segmen Bintang of The Month Bincang Bintang, kehadiran Selfi Yamma LIDA. Jebolan ajang Liga Dangdut Indosiar. Selfi baru saja merilis, single terbarunya “Bukan Selembar Tissue”. Mengisahkan bucin-nya seorang wanita yang ditinggal kekasihnya. Menuntut ingin segera bertemu, mengobati rindu. 

Ah, demikian cinta memang bisa membuat kita mabuk, kadang posesif. Selfi pun bicara tentang cinta kali ini. Gadis asal Soppeng, Sulawesi Selatan ini pun mengaku kadang juga suka bucin. “Suka, sih, Ya, namanya deket, sayang gitu, ya. Kadang suka bertanyna-tanya, lagi dimana, ya dia? Dia mikirin aku juga nggak, sih?” ucap Selfi, diiringi tawa. 

Selfi mengaku belum punya pacar. Saat ini lagi masa-masanya mengenal sosok pria dan sebatas dekat saja. “Saling kenal dulu. Memang, sudah mulai bertanya-tanya, kayak apa ya kira-kira pasangan aku nanti? Tapi aku mikirnya ya kenalan saja dulu, kalau memang ditakdirkan Allah ya pasti akan ‘jadi’. Tapi kalau bukan jodohnya, ya berteman saja,” ungkap Ceppy. 

Ceppy mengatakan, sejujurnya, ia baru mengenal dan bisa dekat dengan pria pun setelah memenangkan LIDA dan tinggal di Jakarta. Di sini, ia baru mengenal lebih banyak orang, lebih berani membuka diri. Dari itu semua, yang paling penting yang dicari dari seorang kekasih, menurut Ceppy ada tiga hal. 

“Pertama, yang pasti harus seiman, kedua mau tanggung jawab, ketiga mau saling menghargai. Menghargaiku, juga keluargaku. Aku rasa ini yang terpenting,” cetus Ceppy. Fisik yang tampan tak menjamin perilaku atau akhlak yang baik. Akhlak-lah yang terutama. Ceppy juga nggak melupakan pesan almarhum sang ayah, bila kelak nantinya menjalin asmara. 

Almarhum sang ayah adalah sosok lelaki yang selalu mendampingi Selfi dari kecil hingga dewasa. Dari masa berjuang dari nol, hingga meghantar Selfi ke pangung nasional. Dan, sang ayah adalah sosok yang sangat menjaganya. “Beliau itu, menjaga banget, selalu mengingatkan, mana batasan-batasan yang harus dijaga, kalau sama teman-teman cowok. Dan pesan ayah yang aku ingat sampai sekarang, hati-hati (pilih pasangan). Harus hati-hati. Bawa diri dengan baik,” kenang Selfi.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.