Beranda » Selesai Jalani Rehabilitasi, Ardhito Pramono Minta Izin Kembali Berkarya

Selesai Jalani Rehabilitasi, Ardhito Pramono Minta Izin Kembali Berkarya

TABLOIDBINTANG.COM – Sempat tersandung masalah Narkoba, Ardhito Pramono bersiap kembali berkarya. Usai menjalani masa rehabilitasi selama 6 bulan sesuai rekomendasi BNNP DKI Jakarta di RSKO Cibubur, pemain film NKCTHI meminta izin untuk kembali bermusik pada penggemarnya.

Hal itu disampaikan Ardhito Pramono lewat unggahannya di Instagram, beberapa waktu lalu. Sambil membagikan sebuah foto, ia meminta mengutarakan niatannya untuk kembali aktif berkarya.

“Halo teman-teman, izinkan saya untuk kembali,” tulis Ardhito Pramono.

Lebih lanjut, pria berkacamata itu pun menyadari jika keterlibatannya pada kasus narkoba beberapa waktu lalu merupakan kesalahan. Ia lantas mengaku kesalahannya itu dan mengaku sudah menerima konsekuensi dari perbuatan tersebut.

“Maafkan kesalahan saya yang lalu. Mungkin sebagian banyak dari teman teman kecewa, melihat berita yang ada di awal tahun 2022 ini. Namun, saya sendiri sudah menjalani konsekuensi dari hal buruk yang saya lakukan,” sambungnya.

“akit Ketergantungan Obat Jakarta Timur selama 6 bulan sesuai dengan hasil asesmen dari Badan Narkotika Nasional DKI Jakarta,” tambah Ardhito.

Sebagai penutup, Ardhito Pramono pun kembali menegaskan keinginannya untuk kembali berkarya sebagai musisi.

“Sekali lagi, saya meminta maaf yang sebesar besarnya jika saya mengecewakan teman teman. Izinkan-lah saya kembali berkarya, kembali berjalan untuk menghibur teman teman semua,” tutupnya.

Seperti yang diketahui, Ardhito Pramono diamankan pihak Polres Metro Jakarta Barat pada awal 2022 lalu. Saat ditangkap, ia kedapatan memiliki narkoba jenis ganja. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.