Beranda » Selena Gomez Akhirnya Positif Covid-19, Ungkap Kondisi Terkini

Selena Gomez Akhirnya Positif Covid-19, Ungkap Kondisi Terkini

TABLOIDBINTANG.COM – Selena Gomez dinyatakan positif Covid-19. Dalam Instagram Story yang diposting Rabu (26/10) pagi waktu setempat, penyanyi dan aktris cantik ini memberi tahu penggemar tidak akan melanjutkan penampilan di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon untuk mempromosikan film dokumenter Apple TV+ yang akan datang Selena Gomez: My Mind & Me setelah mengidap Covid-19.

“Saya tidak akan berada di Fallon malam ini. Saya akhirnya terkena covid tetapi saya beristirahat dan merasa baik-baik saja,” tulis Gomez menyertai foto dirinya berbaring di sofa, ditutupi selimut dan dikelilingi oleh anjing-anjingnya, Winnie dan Daisy.

Bintang Only Murders in the Building mengingatkan bahwa Covid-19 belum benar-benar musnah. Dia mengajak para pengikut Instagramnya untuk segera vaksinasi booster.

“Covid masih ada di luar sana. Dapatkan kabar terbaru tentang booster Anda. Sebenarnya saya dijadwalkan untuk mendapatkan milik saya minggu ini. Love you all,” kata mantan kekasih Justin Bieber.

My Mind & Me yang akan rilis 4 November 2022, disutradarai dan diproduksi oleh Alek Keshishian, yang juga menyutradarai film dokumenter Madonna: Truth or Dare (1991). Awal pekan ini, Gomez mengungkapkan film dokumenter itu akan disertai dengan single teranyarnya — rilis solo pertamanya sejak Revelación EP 2021 — dirilis satu hari sebelum film.

“‘My Mind & Me,’ lagu baru saya dari film mendatang di @AppleTVPlus, akan dirilis pada 3 November pukul 5 pagi PT/ 8 pagi ET/ siang GMT. Anda dapat menyimpannya sekarang,” tulisnya di Instagram, Selasa (25/10) bersama dengan karya seni sampul tunggal.

Trailer My Mind & Me dirilis awal bulan ini dan menampilkan penampil Calm Down yang berkata pada dirinya sendiri, “Jadilah dirimu apa adanya, Selena. Tidak ada yang peduli dengan apa yang kamu lakukan. Ini tentang siapa aku. Baik-baik saja dengan di mana saya berada. Saya bersyukur masih hidup.”

Dalam klip itu, dikutip dari People, dia melanjutkan, “Biarkan aku membuat janji. Aku akan berhenti hidup seperti ini. Bagaimana cara belajar bagaimana bernapas sendiri lagi?”

Pada satu titik, Gomez tanpa riasan menangis kepada seorang teman dan berkata, “Seumur hidup saya, sejak saya masih kecil, saya telah bekerja. Dan saya tidak ingin menjadi seperti, super terkenal. Tapi saya tahu bahwa jika saya di sini, saya harus menggunakannya untuk kebaikan.”

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *