Beranda » Selebritis Citayam Fashion Week, Jeje Slebew Ngamuk saat Dikerubungi Fans

Selebritis Citayam Fashion Week, Jeje Slebew Ngamuk saat Dikerubungi Fans

TABLOIDBINTANG.COM – Salah satu ikon Citayam Fashion Week yang kini menjadi selebriti anak SCBD (Sudirman, Citayam, Bojong dan Depok), Jeje Slebew, ngamuk saat berada di tengah kerumunan warga.

Jeje yang bernama asli Jasmine Laticia itu teriak-teriak kepada fans yang ingin berfoto bareng. Jeje Slebew mencak-mencak karena merasa terganggu dengan orang yang menghalangi jalannya. Momen Jeje Slebew ngamuk terekam kamera handphone dan videonya beredar di media sosial berasal dari akun @cantain4.

Dalam video viral di media sosial, Jeje mengenakan kaos hitam dijaga ketat oleh beberapa pria. Jeje berjalan menembus kerumunan di kawasan Dukuh Atas yang kini menjadi ajang Citayam Fashion Week.

“Minggir, nanti foto tapi minggir dulu,” bentak Jeje Slebew sambil mengangkat tangan.

Kemudian seorang pria yang berada tepat di sebelah Jeje tampak berusaha menenangkan Jeje dengan mendekapnya sambil terus berusaha membuka jalan.

Jeje Slebew merupakan secuil bagian dari Citayam Fashion Week. Ada juga Bonge, Roy hingga Kurma yang dijadikan ikon remaja SCBD  yang kini ramai diajak kolaborasi banyak selebritas maupun kalangan lainnya.

Melihat video viral Jeje Slebew ngamuk, banyak netizen menyoroti sikapnya. Jeje dinilai arogan dan alami starsyndrome.

“Jadi inget Odading Mang, tenarnya cepat tenggelam,” tulis @scorpio26101982.

Bahkan dari video viral tersebut tampak Marshel Widianto ikut berkomentar.

“Mudah-mudahan aku enggak gitu Tuhan, amin,” tulis Marshel di akun @marshelwidianto.

Fenomena Citayam Fashion Week mendapat perhatian masyarakat Indonesia hingga di luar Jakarta setelah berkembang  dan semakin hangat diperbincangkan di media sosial.

Memang, Citayam Fashion Week itu semacam ruang ekspresi bagi remaja yang berasal dari pinggiran Jakarta. Namun belakangan, kehadiran para pesohor itu pun lantas membuat fenomena ini semakin disorot dan kawasan itu menjadi ramai setiap harinya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.