Beranda » Selebriti Ini Takut Mati setelah Melihat Ada Belatung di Makanan yang Dipesannya

Selebriti Ini Takut Mati setelah Melihat Ada Belatung di Makanan yang Dipesannya

TABLOIDBINTANG.COM – Selebriti terkenal di Inggris, Liberty Poole mengaku trauma hingga takut mati karena phobia terhadap belatung. Aktris berusia 22 tahun yang populer sebagai salah satu peserta Love Island 2021 itu syok dan panik tatkala melihat belatung di kamar mandi.

Lewat akun Instagram miliknya, Liberty Poole mengaku sempat melihat belatung di makanan yang dipesannya. Ia pun membayangkan bagaimana jika dirinya mati karena keracunan bakteri.

Poole pun menangis di dalam bath tubenya. Ia trauma, membayangkan kena bakteri dari belatung dan meninggal lalu tenggelam di bath tube.

“Jadi saya agak trauma tadi malam. Bayangkan saya memesan untuk dibawa pulang dan ada belatung di makanan dan saya tidak berpikir saya akan memesan lagi. Jujur, itu menjijikkan,” ungkap Liberty Poole dalam video di Insta Stories miliknya beberapa waktu lalu.

Teringat pesan temannya, untuk selalu ingat nomor darurat 111. Poole pun menghubungi nomor tersebut untuk meminta pertolongan atas kekhawatirannya.

“Dan itulah yang saya lakukan, saya menelepon mereka mengatakan ada belatung di makanan saya. Apakah saya muntah atau saya keracunan bakteri?” kata Liberty Poole.

“Mereka meyakinkan saya bahwa semuanya baik-baik saja dan itu luar biasa. Stres! Jadi malam ini, saya akan menjalani hidup sepenuhnya karena saya belum mati akibat keracunan bakteri,” pungkas Liberty Poole.

Liberty Poole sebelumnya tengah disibukkan dengan penampilannya di acara televisi Dancing On Ice. Namun pada akhir pekan lalu ia dan rekan dansanya, Joe Johnson, dikeluarkan dari acara tersebut.

Poole pun menanggapi hal itu dengan positif dan mengaku sangat menikmati setiap penampilannya di dalam acara tersebut.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.