Beranda » Selebgram Denise Chariesta Dilaporkan Farhat Abbas ke Polda Metro Jaya

Selebgram Denise Chariesta Dilaporkan Farhat Abbas ke Polda Metro Jaya

TABLOIDBINTANG.COM – Selebgram Denise Chariesta dilaporkan Farhat Abbas ke Polda Metro Jaya pada Senin (10/10) siang. Mantan suami Nia Daniaty itu tidak terima dipermalukan dan dihina oleh Denise di akun YouTube miliknya.

Farhat Abbas melaporkan Denise lantaran dinilai sudah kelewat batas dan kerap mempermalukan orang tanpa merasa bersalah.

“Kita melaporkan DC. Pelaporan sudah resmi, kita laporkan. Terkait penghinaan dan cara-cara dia mempermalukan orang, menghina dan keberanian yang saya anggap, kok di dunia media sosial saat ini harusnya digunakan hal positif tapi berani menantang orang, berani mempermalukan orang,” ungkap Farhat Abbas kepada wartawan.

Farhat Abbas (Dok tabloidbintang.com)

“Kalau sudah salah, ya salah. Karena akhirnya minta maaf, enggak dimaafkan, tiba-tiba ngamuk,” jelas Farhat Abbas.

Menurut Farhat, Denise Chariesta sangat arogan dan sombong dan tidak layak diikuti. Farhat juga menyebut orang seperti Denise harus diblokir media sosialnya.

Meski sempat berteman, Farhat akui Denise bukan teman yang baik dan tak saling menghormati maupun melindungi.

“Jadi, menurut saya, Instagram dia itu di blokir saja oleh Menkominfo. Karena, sikap-sikap sombong, arogan, dan terlalu berani dan menghina sehingga tidak ada takutnya. Memangnya dia siapa? Walaupun kami berteman, tapi menurut saya, teman itu saling melindungi, saling menyayangi, saling menghormati. Tapi, kalau sudah menghina, bukan teman namanya, bukan kawan namanya. Jadi, masalah dia bukan dengan Farhat Abbas, tapi dengan hukum,” terang Farhat Abbas.

Soal pasal, Farhat tampak serius dengan laporannya. Denise juga terkena kasus pidana.

“Yaitu ada beberapa pasal, Pasal 27 Ayat (3), Kemudian Pasal 28 UU ITE juga, kemudian ada pasal pidana. (Ancaman)6 Tahun,” kata Farhat.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *