Beranda » Seleb TikTok Anak Dukun Keluarkan Parfum Pertama dengan Aroma Sesuai Kepribadian

Seleb TikTok Anak Dukun Keluarkan Parfum Pertama dengan Aroma Sesuai Kepribadian

TABLOIDBINTANG.COM – Seleb TikTok Andri Aan atau Anak Dukun populer di kalangan pengguna TikTok sebagai anak indigo yang memiliki penarawangan atau meramal. Ia memiliki jumlah pengikut banyak hingga mencapai 1,4 juta karena konten-kontennya ramalannya digemari anak muda.

Ramalan pemilik 1,4 juta pengikut ini jarang meleset. Salah satunya terkait tragedi jatuhnya pesawat pada 2021. 

“Ramalan yang aku jadikan konten benar-benar kejadian,” ungkap Andri Aan dalam siaran pers yang diterima wartawan belum lama ini.

Pemilik akun @andri_aan1 juga mengaku dapat membaca kepribadian seseorang. Pengikutnya di Tiktok bahkan berebut mendapat giliran diterawang. 

“Kok benar sih, tepat banget, jadi pengen diterawang,”tulis salah satu netizen.

Kabar terbaru, pria berusia 28 tahun ini mencoba peruntungan dengan berbisnis parfum. Bukan cuma bikin tubuh harum seharian, parfum yang sesuai kepribadian dinilainya bisa memancarkan aura seseorang, sehingga menjadikannya pusat perhatian.

“Setiap orang memancarkan panas tubuh yang mengantarkan gelombang aura. Sehingga saat bersentuhan dengan parfum yang tepat, akan memancarkan aroma yang khas dan bisa membuat orang-orang di sekitar tertarik,” tutur Andri Aan.

Menurutnya, banyak orang yang membeli parfum karena sekadar suka aromanya, tanpa berpikir cocok atau tidak dengan dirinya. Ini yang membuat banyak orang merasa tidak nyaman jika seseorang salah pilih parfum.

“Akan berbeda jika parfum yang dipakai seseorang cocok dengan auranya. Justru orang-orang di sekitarnya suka, bahkan bertanya-tanya parfum apa yang dipakai,” terang Andri.

Parfum aura, lanjut Andri, menyatukan aroma parfum dengan aura tubuh seseorang. Jadi, parfum diracik menyesuaikan kepribadian atau berdasarkan pembacaan aura, sehingga setiap orang akan mempunyai aromanya sendiri. 

“Cukup mencantumkan nama dan tanggal lahir pada bagian catatan ketika pembelian. Atau juga bisa berkomunikasi langsung dengan customer service lewat Whatsapp pada bio instagram Lantih.id,” terang Andri Aan yang juga founder PT. Lantih Adhi Grup.

Andri menjelaskan, dari nama dan tanggal lahir yang dicantumkan, dia akan membaca aura orang tersebut. Hasilnya akan ditulis di kartu karakter. Dari karakter itulah, dia akan meracik parfum dengan aroma yang sesuai jati dirinya.

Parfum Lantih mulai diproduksi kurang dari setahun lalu. Jadi parfum aura pertama di Indonesia yang bersertifikat BPOM.

Andri menambahkan, ada banyak tipe personal dari hasil pembacaan aura. Tetapi seiring berjalannya waktu, dia menemukan pola kesamaan aura dan mengelompokkan parfum menjadi 6 aura yakni Lynx, Auristela, Phoenix, Sirius, Orion dan Cassiopeia. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *