Beranda » Selamat! Video Perdana Kolaborasi Epik 3 Kanal Misteri Top Indonesia Puncaki Trending YouTube

Selamat! Video Perdana Kolaborasi Epik 3 Kanal Misteri Top Indonesia Puncaki Trending YouTube

TABLOIDBINTANG.COM – Kolaborasi epik 3 konten kreator misteri mendapat sambutan antusias dari para penggemar. Dilihat dari kanal YouTube Jurnal Risa, video konten pertama mereka berjudul “Mengawali Perjalanan Kami di Pabrik Gula Cirebon #jurnalikisahmisteri #ghostcartour” yang diunggah pada Selasa (11/10) pukul 21.00 WIB berhasil memuncaki trending YouTube.

Hingga Rabu (12/10) malam, konten tersebut telah dilihat lebih dari 1 juta kali dan akan terus bertambah selama video tersebut masih bisa diakses. #JurnalKisahMisteri episode pertama yang menampilkan 3 pentolan dari kanal YouTube Jurnal Risa, Diary Misteri Jawa, dan Kisah Tanah Jawa mengawali perjalanan di Pabrik Gula Sindanglaut Cirebon.

Mereka melakukan tur keliling Pabrik Gula dengan menumpang sebuah mobil berkelir hitam yang dikemudikan oleh Angga. Di kursi depan sebelah Angga ditempati oleh Risa. Sementara Sara dan Om Hao duduk di bangku tengah, mengapit adik Risa, Riana Rizki alias Riri.

Mereka kompak mengenakan pakaian serbahitam. Dalam perjalanan mereka beberapa kali dirasuki makhluk astral yang diyakini penghuni tempat tersebut. Dimulai dari Angga, Sara, Risa, Om Hao, dan Riri. Tidak ada seram-seramnya, malah interaksi mereka dengan penunggu di sana kerap diselingi canda dan tawa.

(INstagram)

“Wahhh kolaborasi terkerennn. Dari awal sampai akhir banyak ceritanya. Enggak kaleng-kaleng ketika sesepuh konten horor di dunia peryoutuban disatukan. Big thanks JURNAL RISA, DIARY MISTERI SARA, KISAH TANAH JAWA dan TIM. Enggak sabar nunggu kelanjutannya di KTJ,” tulis netizen di kolom komentar konten tersebut.

Dengan total 6 episode mulai 11 Oktober 2022, Jurnal Kisah Misteri akan tayang secara bergantian di kanal YouTube Jurnal Risa, Kisah Tanah Jawa, dan Diary Misteri Sara. Totalitas demi kolaborasi menarik tersebut, seluruh tim diketahui syuting hingga jam 4 subuh.

Bagi Anda yang penasaran dengan kelanjutan kisah mereka di Pabrik Gula Cirebon, episode 2 dapat disaksikan di kanal Kisah Tanah Jawa pada Kamis (13/10). Disusul episode 3 di kanal Diary Misteri Sara pada Sabtu (15/10).

Sementara itu episode 4 kembali ke kanal Jurnal Risa pada Selasa (18/10), episode 5 pada Kamis (20/10) di kanal Kisah Tanah Jawa, dan terakhir di kanal Diary Misteri Sara pada Sabtu (22/10). Sudah pasti 6 episode yang ada bakal pecah semua.

“Yeaaayy benar-benar dimanjakan bulan Oktober ini dalam rangka menyambut Halloween. Terima kasih Jurnal Risa, KTJ, Diary Misteri Sara atas kolaborasi epicnya. Salam sukses dan semoga sehat selalu semua,” ucap netizen lain.

(ind)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *