Beranda » Selamat, Lindsay Lohan Resmi Menikah dengan Pengusaha Tajir Asal Kuwait

Selamat, Lindsay Lohan Resmi Menikah dengan Pengusaha Tajir Asal Kuwait

TABLOIDBINTANG.COM – Lindsay Lohan dilaporkan menikahi tunangannya, Bader Shammas. Pasangan ini mengikat janji dalam sebuah upacara yang intim, hanya beberapa jam sebelum Lindsay merayakan ulang tahunnya yang ke-36, menurut laporan Page Six.

“Saya dapat mengonfirmasi bahwa Lindsay Lohan sudah menikah,” kata seorang perwakilan Lindsay Lohan kepada Page Six.

Menurut kabar yang berembus, Lindsay mengikat simpul pada Jumat (1/7) malam waktu Amerika Serikat setelah memposting foto dirinya dan Shammas (35) di Instagram. Di bagian caption ia menulis: “Saya wanita paling beruntung di dunia. Dia menemukan saya dan tahu bahwa saya ingin menemukan kebahagiaan dan kasih karunia, semua pada waktu yang sama. Saya terkejut bahwa ia adalah suami saya. Hidupku dan segalanya. Setiap wanita harus merasa seperti ini setiap hari.”

Di kolom komentar, sejumlah teman Lindsay memberikan ucapan selamat kepadanya, termasuk Paris Hilton dan Melissa Gorga.

Lindsay bertemu dengan pengusaha tajir kelahiran Kuwait saat tinggal di Dubai. Bader Shammas dikabarkan melamar Linday pada bulan November tahun lalu.

Ayah bintang “The Parent Trap” itu, Michael Lohan, pernah berbicara kepada Page Six tentang sosok Shammas: “Dia bukan tipe Hollywood, Anda tidak melihat foto mereka di media. Dia bersama seorang pria yang tidak suka menjadi pusat perhatian.”

“Dia meluncurkan kembali kareirnya dan Anda menginginkan orang baik dalam hidup Anda ketika Anda menekan tombol restart itu,” tambahnya. “Semua orang senang. Lindsay mendapatkan hidupnya kembali ketika dia bertemu dengannya, dia telah menjalani kehidupan yang sangat bahagia dan sehat.”

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.