Beranda » Selain Kesabaran dan Ketajaman Mata, Main Golf Juga Butuh Peralatan Canggih

Selain Kesabaran dan Ketajaman Mata, Main Golf Juga Butuh Peralatan Canggih

TABLOIDBINTANG.COM – Golf adalah salah satu olahraga yang memerlukan skill dan pengetahuan lebih dari kebanyakan olahraga lain. Meski tujuannya sekadar memasukkan bola ke dalam lubang, tapi praktiknya tidak semudah yang dilihat. 

Memasukkan bola kecil ke dalam lubang di area terbuka membutuhkan skill dan pengetahuan yang tentunya perlu dilatih secara rutin.

Selain keahlian memukul yang baik, olahraga golf juga membutuhkan kesabaran dan juga stamina untuk mengelilingi lapangan yang luas. Olah raga golf juga dipercaya untuk melatih ketajaman mata.

Performa para pemain golf tak cuma dihasilkan dari stamina dan gaya bermain yang mumpuni. Atribut yang digunakan saat bermain pun menentukan kecepatan dan ketepatan arah bola menuju rute terakhir di padang golf.

Misalnya saja stik golf atau biasa disebut driver yang digunakan pada first shoot atau pukulan pertama di dalam permainan.

Ketangguhan dan kestabilan driver yang digunakan menjadi penentu agar pemain golf bisa mendekati jarak akhir dengan pukulan seminimal mungkin.

Setelah menghadirkan seri Metal Woods dengan driver seri ST-X dan ST-Z, produsen alat olahraga asal Jepang, Mizuno kembali mengeluarkan stik seri terbaru JPX923 dengan teknologi V-Chassis untuk memudahkan pegolf mencapai lubang sasaran dengan lebih mudah.

Iron dari Mizuno JPX923 dirancang untuk performa khusus. Lima model iron yang unik dibuat dari tiga logam, berdasarkan data DNA ayunan yang dikumpulkan dari 350.000 pemain golf. 

Pilihan head yang diperluas telah dikombinasikan dengan salah satu dari 50 shaft khusus untuk lintasan tertentu, kecepatan bola, dan kemudahan penggunaan. 

Ini menciptakan opsi untuk berbagai pemain: pemain turnamen, amatir dengan ayunan lebih lambat dan pemain lainnya.  

 “Seri JPX923 terbaru telah direncanakan dengan etos kustom Mizuno. Kami menawarkan lebih dari 50 shaft unik dalam program kustom, dengan memperluas ke lima model iron dan kombinasi yang ideal untuk semua tipe pemain golf,” ujar David Llewellyn, Direktur Research & Development di Emeralda Golf, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Kamis (27/10).

JPX923 Tour menambahkan lapisan bawah tembaga untuk sensasi yang lebih halus saat mengenai bola.

JPX923 Tour juga memperkenalkan top line yang lebih ramping dan bagian sole yang lebih bulat untuk mendapatkan hasil gesekan pada rumput yang lebih bersih. Peningkatan pemain dimungkinkan melalui pengenalan V-Chassis Mizuno terbaru.

Dengan menggunakan JPX Fli-Hi, pemain golf dapat mengganti derajat iron untuk memperkuat setiap perbedaan jarak yang lebih praktis di ujung set yang lebih panjang. Bobot terletak secara di dalam sisi belakang untuk mendorong pukulan draw selain peluncuran yang lebih tinggi. JPX Fli-Hi dapat disertakan dalam set iron khusus, dengan shaft yang sama.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *