Beranda » Selain Kanker Payudara, Aida Saskia Juga Idap Bipolar

Selain Kanker Payudara, Aida Saskia Juga Idap Bipolar

TABLOIDBINTANG.COM – Pedangdut Aida Saskia diketahui sedang berjuang melawan sakit kanker payudara stadium 3 sejak tahun 2021 lalu. Di tengah proses kemoterapi yang dijalani, Aida Saskia harus menerima kenyataan lain terkait kondisi kesehatannya. Yang terbaru, ia menyebut juga mengidap bipolar.

Hal itu terungkap dalam sebuah video viral yang beredar di akun gosip di Instagram. Dalam video tersebut, Aida Saskia mengungkap jika dirinya mengidap bipolar.

“Orang yang divonis bipolar itu malah dikucilkan, makanya aku  berusaha untuk selalu terlihat kuat, tegar, di depan semuanya, supaya aku nggak dijudge dengan hal-hal yang miring,” kata Aida Saskia sambil menangis dalam video yang diunggah akun insta_julid.

Lebih lanjut, kenyataan tersebut pun membuatnya merasa terpukul. Ia khawatir anak dan orang-orang terdekatnya merasa minder dengan penyakit yang ia derita.

“Aku takut orang-orang terdekatku, anak-anakku, minder punya seorang ibu yang mengidap bipolar bahkan penyakitan kayak aku,” ungkapnya.

“Tapi apa yang bisa aku buat? Kalau bisa menolak, kalau bisa protes, aku juga mau. Siapa yang nggak mau jadi orang yang sehat, aku juga mau jadi orang yang sehat, nggak seperti ini,” sambungnya masih dengan terisak.

Terkait kondisi kesehatannya kini, Aida Saskia mengaku hanya bisa berpasrah. Sebisa mungkin, ia berusaha untuk tetap tegar menjalani semuanya meski jauh di lubuk hatinya ia merasa amat terpukul.

“Yang aku jalani sekarang aku harus bisa kuat, aku aku cuman bisa nangis selama ini sendiri di kamar tanpa harus diketahui banyak orang. Banyak teman-teman pers bilang ‘mbak Aida kuat sampai sekarang, masih bisa senyum, ke sana-sini’, aku mencoba menguatkan diri. Itu lah yang dilihat publik,” tutupnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.