Beranda » Selain Indonesia, KKN Di Desa Penari Extended Juga Tayang di 3 Negara Tetangga

Selain Indonesia, KKN Di Desa Penari Extended Juga Tayang di 3 Negara Tetangga

TABLOIDBINTANG.COM – Film KKN Di Desa Penari Extended, Lebih Luwih Lebih Medeni bakal tayang di bioskop Tanah Air mulai 29 Desember 2022 mendatang. Berbeda dari sebelumnya, film produksi MD Pictures ini tambah durasi 40 menit.

Nantinya, film KKN di Desa Penari Extended Lebih Luwih Lebih Medeni tidak hanya di Indonesia saja, namun secara serentak juga akan tayang di Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam.

“Fokus saya Malaysia, Singapura, Brunei, karena udah konfirmasi kita akan roadshow, kita akan berangkat ke Malaysia Singapura, fansnya cukup besar di sana,” ungkap Manoj Punjabi CEOMD Pictures selaku produset saat jumpa pers di CGVGrand Indonesia,

Dalam Extended Version, KKN Di Desa Penari akan bertambah durasi sebanyak 40 menit. Kendati demikian, Manoj Punjabi menyebut nantinya film ini akan terasa seperti sebuah film baru. KKN hadir sebagai bentuk permintaan dari para fans.

“Bagi kami ini membuat film baru, experience film baru. Mudah-mudahan makin penasaran, kita semoga dapat lebih baru lagi dari film KKN ini,” tutur Manoj Punjabi.

Film KKN di Desa Penari menjadi film terlaris Indonesia sepanjang masa dengan total mencapai 9,2 juta penonton. Jumlah penonton tersebut diraih setelah film garapan sutradara Awi Suryadi itu dirilis dalam dua versi, yaitu versi biasa dan versi uncut.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *