Beranda » Selain di GBK, Westlife Bakal Konser di Bogor

Selain di GBK, Westlife Bakal Konser di Bogor

TABLOIDBINTANG.COM – Boyband asal Irlandia, Westlife dijadwalkan gelar konser di Jakarta, berlokasi di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta pada 11 Februari 2023 mendatang. Melihat animo  penggemar yang sangat besar, konser Westlife bertajuk ‘The Wild Dreams Tour 2022’ di Indonesia pun ditambah.

Selain di Jakarta, Westlife juga bakal tampil di tiga kota besar yakni Bogor, Surabaya, dan Yogyakarta.

Di Bogor akan dilangsungkan pada 24 September 2022 mendatang di Sentul International Convention Center. Keesokan harinya konser dilakukan Jatim International Expo, Surabaya.

Untuk konser terakhir, berada Candi Prambanan Yogyakarta pada 2 Oktober 2022 mendatang.

Kabar soal konser Westlife di Indonesia tahun ini dikonfirmasi dari pihak promotor @colorasialive, @otelloasia, @neutronlive, dan @rajawaliindonesia.

Grup band yang beranggotakan Shane Filan, Mark Feehily, Kian Egan, dan Nicky Byrne datang ke Indonesia karena tingginya permintaan dari penonton.

Lebih lanjut, pelantun ‘My Love’ tersebut menuturkan jika pihaknya ingin menghabiskan lebih banyak waktu, karena rindu dan mencintai penggemar Indonesia.

Untuk penggemar yang hendak menyaksikan konser Westlife di Bogor, pihak promotor membuka penjualan tiket mulai 3 Juli pukul 11.59 WIB secara eksklusif di tiket.com dengan penyelenggara Color.AsiaLive.

Pihak promotor juga memberikan daftar harga tiket yang beragam, mulai dari Rp 800 ribu kategori Green hingga Rp 2,9 juta kategori Diamond VVIP belum termasuk pajak.

Berikut detail daftar harga tiket sesuai kategori:

Green (pandangan terbatas): Rp 800 ribu

Bronze: 1,250 juta

Silver: 1,5 juta

Festival: 1,650 juta

Gold VIP: 2,050 juta

Diamond VVIP: 2,9 juta

Untuk informasi lebih detail terkait harga tiket lainnya, penonton dapat mengunjungi web www.westlifeindonesia2022.com.

Selama konser, Westlife akan menyanyikan lagu terbaiknya, seperti ‘Swear It Again’, ‘Flying Without Wings’, dan ‘World of our Own’.

Penulis Nur Rahmat Faris Febriarso

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.