Beranda » Sejak Kecil Ngefans, Keanu Reeves Berharap Dapat Peran Batman

Sejak Kecil Ngefans, Keanu Reeves Berharap Dapat Peran Batman

TABLOIDBINTANG.COM – Keanu Reeves dikenal sebagai aktor laga yang jago berkelahi dan kerap melakukan adegan tanpa peran pengganti. Namun siapa sangka, pria kelahiran Lebanon berusia 57 tahun itu mengincar peran Batman, superhero keluaran DC Comic.

Hal tersebut diungkap Keanu Reeves saat ia menghadiri pemutaran perdana DC League of Super-Pets di LA pada Rabu (13/7). Dalam film animasi tersenut, ia mengisi suara karakter Batman. Keanu pun mengaku sangat menyukai meski peran sebagai Batman hanya sebentar.

“Saya suka Batman sebagai karakter dan saya mencintainya di buku komik, film, jadi untuk mendapatkan kesempatan menyuarakan atau bermain sebagai Batman itu luar biasa,” ujar Keanu Reeves kala itu.

Keanu Reeves. (Istimewa)

Reeves mengatakan, walau perannya minim di animasi, melangkah ke peran dalam film live-action selalu menjadi mimpinya.

“Tapi ada… (Robert) Pattinson di Batman sekarang dan dia melakukan yang luar biasa, jadi mungkin di masa depan,” terang Keanu Reeves.

Mengacu pada film The Batman, yang dibintangi Robert Pattinson, bintang The Matrix itu berharap pada film Batman berikutnya ia bisa terlibat.

“Mungkin saat mereka membutuhkan Batman yang lebih tua,” ungkap Keanu Reeves.

Film animasi DC League of Super-Pets dibintangi oleh Kevin Hart yang memerankan Ace/Bat-Hound, anjing jenis Boxer yang kemudian menjadi peliharaan Batman dan Dwayne Johnson yang memerankan Labrador Retriever milik Superman yang dikenal sebagai Krypto/Bark Kent/Superdog.

Keanu Reeves. (Istimewa)

Keanu Reeves. (Istimewa)

DC League of Super-Pets dijadwalkan tayang di bioskop pada 29 Juli.

Sebelumnya penulis dan sutradara Batman Matt Reeves mengungkapkan di Cinemacon pada bulan April bahwa Pattinson dan seluruh tim akan kembali untuk The Batman 2.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.