Beranda » Sejak Diduga KDRT Lesti Kejora, Rizky Billar Ditinggalkan 170 Ribu Pengikut Instagram

Sejak Diduga KDRT Lesti Kejora, Rizky Billar Ditinggalkan 170 Ribu Pengikut Instagram

TABLOIDBINTANG.COM – Popularitas Rizky Billar kian merosot. Dugaan tindak KDRT yang membuat istrinya, Lesti Kejora, mendapat perawatan selama beberapa hari di rumah sakit membuat ratusan ribu akun memilih untuk tak lagi menjadi pengikut Instagram Billar.

Terpantau dari socialblade, Kamis (13/10), jumlah pengikut Instagram Billar menyusut hingga 173 ribu akun dalam 14 hari. Pengurangan terbanyak terjadi pada Minggu (2/10) dengan 55.763 pengikut. Sementara tersedikit pada Senin (10/10) dengan 2.327 pengikut.

Walau menyusut lumayan banyak, tak terlalu berpengaruh terhadap jumlah pengikut secara keseluruhan. Total Billar memiliki 12,83 juta pengikut sejak aktif di Instagram pada Januari 2013.

Menariknya sejak kasus dugaan KDRT mencuat Rizky Billar tidak menonaktifkan atau membatasi kolom komentar semua postingannya. Dia juga diduga masih mengawasi komentar-komentar netizen sampai pernah ikut menanggapi sindiran sebuah akun di sebuah akun komunitas penggemar Lesti Billar.

Bukan cuma itu, dia juga aktif bikin postingan di Instagram Stories yang hanya bisa dilihat oleh akun-akun yang dipilih dia sebagai close friend. Beberapa postingan Billar di Stories dibocorkan oleh selebgram yang juga pengusaha Marissya Icha baru-baru ini.

“Sebuah kejadian demi kejadian yang terskema dengan rapi “Permainan” yang ciamik dari mastermind. Kejadian yang membuka lebar2 mata gue siapa yang pura2 baik, mana oknum yang memanfaatkan kesempatan, mana yang pengkhianatan,” salah satu isi tulisan Billar di Stories.

Di halaman Instagram ia tidak aktif sejak 27 September 2022. Terakhir ia membuat postingan sehari sebelum dia melakukan tindak KDRT kepada Lesti. Dalam postingan terlihat Billar dan istri, Lesti Kejora sedang makan malam di atas ketinggian 50 meter di kawasan Semanggi Jakarta.

“@lestykejora makannya pasti tremor hihi,” tulis Billar.

Kolom komentar postingan itu yang kemudian diserbu netizen untuk mengeluarkan kekesalan sekaligus kekecewaan mereka atas kejadian yang dialami Lesti Kejora. Kasus tersebut sampai saat ini masih ramai dibicarakan, bahkan sempat menutup isu kenaikan BBM dan kasus FS. (Ind)


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *