Beranda » Sehari Setelah Dinikahi Ben Affleck, Jennifer Lopez Pamer Cincin Kawin di Ranjang

Sehari Setelah Dinikahi Ben Affleck, Jennifer Lopez Pamer Cincin Kawin di Ranjang

TABLOIDBINTANG.COM – Suatu hari setelah mengikat janji dengan Ben Affleck dalam upacara pernikahan larut malam di Las Vegas pada hari Sabtu (16/7) waktu setempat, Jennifer Lopez membuat unggahan di Instagram.

Terlihat sangat bahagia, sang superstar yang tampil tanpa riasan memamerkan cincin kawinnya di atas tempat tidur . “Sadie! #iykyk Go to OnTheJLo for all the deets,” tulisnya pada keterangan foto, merujuk pada lirik “Sadie, Sadie”, lagu dari film lawas Funny Girl.

Dalam buletin online untuk para penggemarnya, Lopez (52) menyebut momen pernikahan dengan Affleck sebagai “malam terbaik yang pernah ada.” Bintang Marry Me mengungkapkan bahwa dia dan Affleck (49 ) datang ke Kapel Pernikahan Little White di Las Vegas sebelum tengah malam. “Kami mengucap sumpah kami sendiri di kapel kecil dan saling memberikan cincin yang akan kami pakai selama sisa hidup kami,” kata Lopez, yang mengenakan gaun pengantin lengan panjang off-the-shoulder renda dan kerudung yang berenda rancangan Zuhair Murad.

“Mereka benar ketika mereka berkata, ‘yang di butuhkan hanyalah cinta’. Kami sangat bersyukur memiliki cinta yang berlimpah, keluarga baru yang luar biasa dari lima anak yang luar biasa,” lanjut Lopez, yang merupakan ibu dari anak kembar berusia 14 tahun, Emme dan Max. Sementara Affleck adalah ayah dari Violet (16) Seraphina (13) dan Samuel (10).

Lopez menandatangani buletinnya dengan status barunya, “Mrs. Jennifer Lynn Affleck.”

 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.