Beranda » Segini Jumlah Penonton Atas Nama Surga dan Naga Naga Naga di Hari Pertama, Ngeri-ngeri Sedap Tempel The Doll 3

Segini Jumlah Penonton Atas Nama Surga dan Naga Naga Naga di Hari Pertama, Ngeri-ngeri Sedap Tempel The Doll 3

TABLOIDBINTANG.COM – Sambutan terhadap 2 film baru Indonesia di hari pertama penayangan pada Kamis (16/6) tak semeriah beberapa film sebelumnya. KKN Di Desa Penari yang jumlah layarnya sudah berkurang banyak, tetap diminati penonton. Sementara Ngeri-ngeri Sedap menempel ketat The Doll 3.

Atas Nama Surga yang dibintangi oleh Della Dartyan, Amanda Rigby, dan Miqdad Addaussy menyerap 5.884 penonton. Terbilang rendah, mengingat promo yang dilakukan cukup gencar. Akankah bertahan 2 minggu di bioskop?

Sekuel ketiga film Nagabonar, Naga Naga Naga garapan MD Pictures dan Citra Sinema menjaring 13.579 jiwa. Disutradarai oleh Deddy Mizwar, film yang dibintangi Tora Sudiro mengusung genre keluarga dengan bumbu komedi.

Film Indonesia terlaris sepanjang masa KKN Di Desa Penari yang saat ini menyisakan lebih dari 30 bioskop di seluruh Indonesia, seperti dilansir dari filmindonesia.or.id, hingga hari ke-48 penayangan telah meneror 9.203.380 jiwa. 

Film produksi MD Pictures tampaknya tidak akan bisa menyamai apalagi melampaui jumlah penonton Avengers: End Game. Film Marvel itu sukses merangkul 11,2 juta penonton dan tampaknya akan sulit dipecahkan dalam beberapa tahun ke depan. 

Ngeri-ngeri Sedap mendapat penambahan penonton terbanyak minggu ini. Duduk di peringkat ke-4 film Indonesia terlaris 2022, film yang disutradarai Beni Dion Rajagukguk telah menghibur 1.505.757 penonton. Menempel The Doll 3 dengan 1.601.555 pasang mata. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.