Beranda » Sebut Gala Anak Hasil Zina, Doddy Sudrajat Menolak Disebut Umbar Aib

Sebut Gala Anak Hasil Zina, Doddy Sudrajat Menolak Disebut Umbar Aib

TABLOIDBINTANG.COM – Doddy Sudrajat kembali menegaskan bahwa Vanessa Angel sudah dalam kondisi hamil sebelum dinikahi Bibi Ardiansyah. Kabar kehamiman Vanessa, kata Doddy, pertama kali disampaikan oleh kakaknya.

“Saya dapat kabar dari kakak saya. Kakak saya yang menikahkan Vanessa sama Bibi saat itu. Kan Daddy enggak hadir. Jadi kakak saya yang menikahkan siri atau agama dengan Bibi,” kata Doddy Sudrajat, di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (16/3).

Menurut Doddy Sudrajat, Vanessa Angel saat itu tidak secara langsung bercerita soal kehamilannya. “Mungkin saat itu Vanessa takut ngomong dengan Daddy, jadi dia bicara dengan kakak saya, Gandi,” lanjutnya.

Vanessa Angel (Seno/tabloidbintang.com)

Saat mendengar Vanessa Angel hamil, Doddy Sudrajat mengaku sangat terkejut. Doddy kecewa, tapi tidak bisa berbuat apa-apa. “Agak syok waktu itu. Kenapa tidak terus terang Vanessa itu. Jadi sebagai orang tua sedih juga, tapi gimana, udah kejadian dan sudah nikah siri,” ungkapnya.

Langkah Doddy Sudrajat yang menceritakan kehamilan Vanessa Angel ke publik lewat podcast Uya Kuya beberapa waktu lalu menuai kecaman dari netizen. Banyak penduduk dunia maya yang menganggap apa yang dilakukan Doddy sebagai ayah sangat tidak pantas.

“Ini kan pertanyaan, harus dijawab. Kalau enggak ada pertanyaan enggak dijawab. Ini kan fakta-fakta persidangan, jadi bukan buka aib, tapi fakta persidangan dan ditanyakan juga oleh teman-teman media di area pengadilan,” kelit Doddy Sudrajat.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.