Beranda » Sebelum Viral, Farel Prayoga Sempat Bertemu Jokowi dan Dikasih Wejangan

Sebelum Viral, Farel Prayoga Sempat Bertemu Jokowi dan Dikasih Wejangan

TABLOIDBINTANG.COM – Nama Farel Prayoga trending di berbagai media sosial setelah menyanyikan “Ojo Dibandingke” di depan Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Farel berhasil memukau Jokowi dan pejabat lainnya saat memeriahkan HUT RI ke-77 di Istana Merdeka pada Rabu (17/8).

Potongan video Farel Prayoga membawakan Ojo Dibandingke dengan mengenakan busana daerah khas Banyuwangi, Jawa Timur pun beredar di TikTok maupun Instagram.

Sehari sebelum tampil di depan para pejabat tinggi negeri, Farel Prayoga sempat bertemu dengan Jokowi di Istana Negara. Bocah 12 tahun itu pun diberi wejangan oleh kakek Jokowi.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram resmi Presiden Jokowi, terlihat momen orang nomor satu di Indonesia itu bertemu dengan Farel yang sedang gladiresik.

Farel Prayoga (Instagram)

Sambil duduk di sudut Istana Negara, Jokowi berbincang dengan bocah yang sebelumnya merupakan seorang pengamen jalanan.

Awalnya Jokowi menanyakan soal pendidikan Farel yang masih kelas enam SD. Kakek Jan Ethes itu menasihati Farel agar tetap belajar dan sekolah menjadi prioritas

Anu loh ya, nyanyi boleh tapi jangan lupa belajar. Jangan lupa terus sekolah juga sampai setinggi-tingginya, udah pesan Pak Jokowi itu saja,” ujar Jokowi yang dibalas anggukan patuh oleh Farel.

Nggih siap,” kata Farel sambil mengangguk.

Farel membawakan lagu bahasa Jawa berjudul “Ojo Dibandingke” saat memeriahkan HUT RI ke-77. Penampilan Farel membuat Jokowi dan istrinya, Iriana tersenyum tampak terhibur.

Tidak hanya Jokowi, beberapa pejabat negara yang hadir di Istana Negara juga tampak terhibur.(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *