Beranda » Sebelum Terkenal, 5 Artis Papan Atas Hollywood Ini Pernah jadi Penari Striptis

Sebelum Terkenal, 5 Artis Papan Atas Hollywood Ini Pernah jadi Penari Striptis

TABLOIDBINTANG.COM – Sebelum menjadi nama besar di Hollywood, beberapa bintang menjadi penari telanjang. Berikut adalah 5 di antaranya seperti diungkap Insider.

Channing Tatum

Penggemar Tatum mungkin tahu bahwa aktor tersebut adalah penari eksotis sebelum membintangi film sukses seperti 21 Jump Street dan Step Up. Dulu, Tatum biasa tampil di klub tari telanjang di Tampa, Florida. Ia disebut menggunakan nama Chan Crawford menari untuk para tamu. Tatum telah berbicara secara terbuka tentang masa lalunya itu. Pada tahun 2011, dia mengatakan kepada GQ bahwa dia “tidak malu,” juga tidak “menyesali hal itu.”  

Cardi B 

Rapper Cardi B telah berulang kali mengungkap tentang profesi sebagai penari telanjang. Wanita bernama asli Belcalis Almanzar ini mulai telanjang saat dewasa dan melakukannya selama tiga setengah tahun. Dalam wawancara di The Ellen DeGeneres Show pada April 2018, dia menjelaskan bahwa pekerjaan itu membantunya membayar tagihan, membeli apartemen, dan membuatnya punya modal uang untuk menjadi seorang artis. Dia juga mengatakan bahwa pada saat dia berusia 20 tahun, dia telah mengumpulkan sekitar 20 ribu dolar AS di dari pekerjaannya itu. 

Javier Berdem

Jauh sebelum menjadi pemenang Oscar, Javier Bardem memiliki pekerjaan singkat sebagai penari telanjang. Menurut Bardem, awalnya pekerjaan itu dilakukan hanya sebagai lelucon. Tapi kemudian dia dipekerjakan untuk tampil lagi dan menariknya anggota keluarganya hadir di antara penonton sebagai bentuk dukungan. “Itu adalah bencana,” katanya kepada Marie Claire UK pada tahun 2008. “Dan Anda tahu siapa yang menonton di sana? Ibuku dan saudara perempuan saya.”

Chris Pratt

Penggemar Pratt mungkin tahu bahwa dia pernah menghabiskan beberapa lama tinggal di sebuah van di Hawaii. Selain pekerjaan sebagai babysitter, resepsionis, dan memotong rumput, Pratt juga seorang penari telanjang. “Saya suka selalu telanjang. Saya sangat bebas, jadi saya pikir, saya mungkin busa dibayar untuk itu,” kata Pratt kepada BuzzFeed pada 2013. Pratt menambahkan bahwa dia dibayar 40 dolar AS untuk tampil di pesta ulang tahun seorang nenek. 

Lady Gaga

Gaga bersekolah di Tisch School of the Arts NYU, tetapi laly keluar dan pindah dari rumah orang tuanya. Untuk menghidupi dirinya sendiri, dia bekerja sebagai pelayan di siang hari dan penari telanjang di malam hari. “Tindakan saya sangat liar,” katanya, menurut majalah News of the World’s Fabulous. “Saya akan memakai baju kulit hitam dan menari dengan musuk Black Sabbath, Guns N’ Roses, dan Faith No More. Sangat rock ‘n’ roll.” Menurut Gaga, dia menghasilkan lebih banyak uang dengan menjadi penari telanjang daripada menjadi pelayan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.