Beranda » Sebelum Nikahi Wenty Eri, Adul Menangis di Rumah Ustadz Munawir

Sebelum Nikahi Wenty Eri, Adul Menangis di Rumah Ustadz Munawir

TABLOIDBINTANG.COM – Komedian Abdul Latief atau Adul resmi menikah dengan Wenty Eri, pada Sabtu (11/6) pagi, di GOR Cilandak, Jakarta Selatan. Acara pernikahan berlangsung khidmad dengan dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Di pernikahan Adul dan Wenty, hadir ustadz Munawir yang diminta memberikan ceramah. Ia mengungkapkan, Adul sempat menangis saat menyampaikan keinginannya untuk menikah.

“Sebelum menikah ke rumah, sampe nangis-nangis itu, alhamdulillah dengan tangisan itu, membawa kebahagiaan buat dia, dan saya memberikan solusi, pas kebetulan istri saya juga ada di sampingnya melihat Adul nangis, begitu kan luar biasa,” kata Ustadz Munawir di acara pernikahan Adul dan Whenty di Gor Cilandak Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Menurut Ustadz Munawir tangisan Adul adalah sebuah luapan bahagia. Ia juga meminta Adul untuk mensegerakan nikah agar hubungannya menjadi halal.

“Mungkin rasa bahagia mendapatkan wanita pilihan, saya memberikan motivasi pada beliau. Jan lama-lama untuk taarufnya, kalau bisa begiu khitbah melamar, kemudian ke jenjang pernikahan,” terang Ustadz Munawir.

Dikatakan Munawir, pernikahan Adul dan Wenty setelah melewati proses pengenalan lebih dalam. Mereka pun berpacaran tidak lama dan lanvsung memutuskan untuk nikah.

“Nggak begitu lama, saya namanya temen, bilangin jangan sampai kebanyakan dosa pada orang tua. Karena kan ketika orang tua bersikap macem-macem, anaknya yang kena, saya bilang itu sebagai motivasi. Niatkan ibadah, jangan karena cinta. Artinya cinta nanti setelah menikah,” pungkas Ustadz Munawir.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.