Beranda » Sebelum Meninggal Dunia, Oddie Agam Muntah-muntah dan Sesak Napas
Sebelum Meninggal Dunia, Oddie Agam Muntah-muntah dan Sesak Napas

Sebelum Meninggal Dunia, Oddie Agam Muntah-muntah dan Sesak Napas

Sebelum Meninggal Dunia, Oddie Agam Muntah-muntah dan Sesak Napas

 Oddie Agam mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Persahabatan, Jakarta Timur, pada Rabu (27/10), pukul 11.00 WIB.

Musisi Deddy Dhukun, sahabat Oddie Agam, mengatakan pencipta lagu “Antara Anyer dan Jakarta” itu meninggal dunia akibat komplikasi penyakit. “Sakit ginjal dan sesak napas,” kata Deddy, saat dihubungi wartawan. 

Diungkapkan Deddy Dhukun lebih lanjut, kondisi Oddie Agam terus menurun sebelum akhirnya berpulang. “Pertama muntah-muntah, terus batuk, dan sesak napas,” tuturnya. “Pipisnya kemudian berdarah, lalu dibius total terus,” lanjutnya.

Oddie Agam dirawat di ICU Rumah Sakit Persahabatan, sejak 6 Oktober 2021. Kondisi kritis membuat Oddie harus menggunakan ventilator sebagai alat bantu.

Kondisi Oddie Agam sempat dikabarkan membaik pada 12 Oktober 2021. Sang istri, Almafina, mengatakan Oddie Agam sudah bisa membuka mata meski masih memakai alat bantu pernapasan. Oddie juga disebut sudah bisa merespons ketika dipanggil perawat. Namun, ia masih terus dalam pantauan dokter. 

Oddie Agam merupakan musisi senior Indonesia. Ia memulai karier dalam industri Indonesia sejak 1984 hingga menjadi komponis, penyanyi, sekaligus penulis lagu.

Sepanjang karier bermusik, musisi yang memiliki nama asli Imran Majid ini sukses menciptakan lagu hit. Di antaranya adalah “Surat Cinta”, “Bahasa Cinta”, dan “Logika” yang dinyanyikan Vina Panduwinata.

Selain itu, ia juga menciptakan lagu “Antara Anyer dan Jakarta” yang dinyanyikan Sheila Majid.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DELETED SCENE Adegan panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang di hapus di series Layangan Putus WeTV Original Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor Lutfi Agizal Dan Istri Bagi-Bagi Makanan Di Jalanan Ammar Zoni dan Irish Bella Buka Bisnis Kuliner Manoj Punjabi Rayakan Diwali Will Smith Berhubungan Intim dengan Jada Pinkett Beberapa Kali Setiap Hari Empat Bulan Berturut-turut Rahayu Saraswati Mendaftarkan Diri Jadi Calon Ketua Umum Tidar Tubagus Joddy, Supir yang Membawa Vanessa Angel Saat Kecelakaan Bakal Diperiksa Polisi Selfie Cinta Brian dan Zoe Jackson di Lokasi Syuting BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Imut dan Bikin Gemas! Sebelum Kecelakaan, Ayah Mertua Vanessa Angel Sempat Beri Peringatan ke Sopir Rangkaian Aktivitas Hari Terakhir Vanessa Angel Sebelum Tewas Akibat Kecelakaan Amanda Manopo Naik Berat Badan?
DELETED SCENE Adegan panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang di hapus di series Layangan Putus WeTV Original Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor
%d blogger menyukai ini: