Beranda » Sebelum Kecelakaan, Ayah Mertua Vanessa Angel Sempat Beri Peringatan ke Sopir
Rangkaian Aktivitas Hari Terakhir Vanessa Angel Sebelum Tewas Akibat Kecelakaan

Sebelum Kecelakaan, Ayah Mertua Vanessa Angel Sempat Beri Peringatan ke Sopir

Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah atau Bibi, meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal yang terhadi di ruas Tol Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11). Gala, anak Vanessa, selamat. Demikian juga dengan sopir dan baby sitter-nya. 

Faisal, ayah mendiang Bibi Ardiansyah mengatakan saat kecelakaan terjadi mobil Vanessa Angel dikemudikan oleh Tubagus Joddy. Faisal mengaku sudah cukup lama mengenal Joddy.

“Kita udah kenal lama saya. Saya kenal baik, dia udah kerja dua tahun lebih,” kata Faisal, saat dijumpai wartawan di rumah duka, Jumat (5/11).

Meski sudah kenal baik, Faisal tak begitu yakin dengan Joddy yang dipercaya Bibi mengemudikan mobil untuk perjalanan jauh. Ketaguan tersebut sempat disampaikan langsung oleh Faisal kepada Bibi.

“Ya ini anak muda, saya pernah kritik juga dulu, kamu percayakan anak muda perjalanan jauh nggak ngeri? Saya sempat ngomong waktu itu. Sempat gantian, nggak dilepaskan aja waktu itu. Tapi dia bawa mobil,” lanjut Faisal.

Usai kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi, sosok Tubagus Joddy jadi perbincangan netizen. Banyak netizen yang menyalahkan Joddy karena mengantuk dalam perjalanan. Terlebih, belakangan juga beredar kabar bahwa Joddy sempat menggunakan ponsel saat mengemudikan mobil, sesaat sebelum kecelakaan.

Setelah kecelakaan, Tubagus Joddy dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur  untuk mendapatkan perawatan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DELETED SCENE Adegan panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang di hapus di series Layangan Putus WeTV Original Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor Lutfi Agizal Dan Istri Bagi-Bagi Makanan Di Jalanan Ammar Zoni dan Irish Bella Buka Bisnis Kuliner Manoj Punjabi Rayakan Diwali Will Smith Berhubungan Intim dengan Jada Pinkett Beberapa Kali Setiap Hari Empat Bulan Berturut-turut Rahayu Saraswati Mendaftarkan Diri Jadi Calon Ketua Umum Tidar Tubagus Joddy, Supir yang Membawa Vanessa Angel Saat Kecelakaan Bakal Diperiksa Polisi Selfie Cinta Brian dan Zoe Jackson di Lokasi Syuting BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Imut dan Bikin Gemas! Sebelum Kecelakaan, Ayah Mertua Vanessa Angel Sempat Beri Peringatan ke Sopir Rangkaian Aktivitas Hari Terakhir Vanessa Angel Sebelum Tewas Akibat Kecelakaan Amanda Manopo Naik Berat Badan?
DELETED SCENE Adegan panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang di hapus di series Layangan Putus WeTV Original Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor
%d blogger menyukai ini: