Beranda » Sebelum Gabung Ikatan Cinta, Ammar Zoni Mengaku Telah Tinggalkan Sinetron Karena Alasan Ini

Sebelum Gabung Ikatan Cinta, Ammar Zoni Mengaku Telah Tinggalkan Sinetron Karena Alasan Ini

TABLOIDBINTANG.COM – Ammar Zoni memutuskan menerima tawaran akting di sinetron Ikatan Cinta RCTI. Keputusan mengejutkan, mengingat sebelumnya ia terang-terangan mengaku telah meninggalkan sinetron untuk fokus pada usaha yang dijalaninya bersama sang istri, Irish Bella. Ada apa dengan Ammar?

Dalam video podcast yang diunggah di kanal YouTube Ben Kasyafani pada 17 Desember 2021, Ammar mengaku telah meninggalkan sinetron usai penayangan sinetron Cinta Suci di SCTV berakhir.

Lu ninggalin syuting?” tanya Ben santai.

“Iya. Udah ninggalin syuting. Gue jadi udah 3 tahun sekian, pokoknya terakhir syuting itu di Cinta Suci. Jadi gue memutuskan udah cukup karena udah sampai di posisi di mana kita, ‘Udah lah kita sudah sampai nih di sinetron.’,” jelas Ammar.

Ammar Zoni dan Ben Kasyafani. (Instagram)

“Menurut gue, (Cinta Suci) ini udah cukup nih batu loncatan gue di sini (sinetron). Gue juga udah nikah. Yuk kita bikin sesuatu apa,” tambahnya menganggap Cinta Suci sebagai batu loncatan terakhirnya

Ammar menambahkan ia dan Irish Bella sudah sama-sama sepakat untuk naik kelas. Caranya bikin produksi sendiri. Dimulai dari kanal YouTube Aish TV, yang dibesarkan oleh mereka berdua hingga kini memiliki 5,5 juta subscriber.

“Di situ gue juga meng-create sendirilah. Pelan-pelan menjadi director dan juga produser. Semuanya sendiri. Belajar dari YouTube itu,” beri tahu Ammar.

Tak disangka, penghasilan dari YouTube disebut Ammar Zoni ternyata lebih besar dari honor sinetron.

“Ketika gue udah selesai dari sinetron apakah gue bisa untuk nge-backup (kehidupan bersama Irish) ini? Eh ternyata syukur alhamdulillah malah lebih. Jadi gue bisa dapatkan (penghasilan) lebih (besar dari sinetron),” aku Ammar.

Tiga tahun berlalu, Ammar kini balik syuting sinetron. Di Ikatan Cinta ia memerankan tokoh pengacara sukses bernama Ammar Mahendra, yang dikenal tegas dan berintegritas. Debut akting Ammar di Ikatan Cinta bisa disaksikan mulai malam ini pukul 20.15 WIB.

(ind)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.