Beranda » Sebelum Dicerai Puput, Doddy Sudrajat Ingatkan Hal Penting Ini

Sebelum Dicerai Puput, Doddy Sudrajat Ingatkan Hal Penting Ini

TABLOIDBINTANG.COM – Belasan tahun hidup sendiri tanpa seorang istri, Doddy Sudrajat menikahi Puput tahun 2016 dan dikaruniai seorang anak perempuan bernama Aisyah. Enam tahun berlalu, pernikahan Doddy dan Puput berakhir di meja hijau. Keduanya diputus cerai secara verstek oleh Pengadilan Agama Jakarta Pusat. 

Ayah mendiang Vanessa Angel tak pernah menyetujui adanya perceraian. Sejak awal Puput mengutarakan keinginan untuk mendaftarkan gugatan cerai, Doddy keukeh untuk mempertahankan. 

“Bukan menyerah sebenarnya, tapi Daddy masih mempertahankan. Di akhir-akhir dia mau gugat, Daddy bilang, ‘Pikir lagi dua kali. Kasihan anak-anak.’ Alhamdulillah background keluarga Daddy enggak ada yang kawin cerai. Keluarga Daddy benar-benar keluarga yang menikah sekali seumur hidup,” ungkap Doddy dilansir dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Minggu (17/4). 

“Jadi enggak give up. Daddy bilang sama Puput, ‘Coba kamu pikir lagi dua kali karena kalau kita cerai kasihan anak-anak. Korbannya kan anak-anak. Kamu kan juga pernah gagal di perkawinan sebelumnya. Kamu lihat anak-anak kamu bagaimana.’,” Doddy melanjutkan. 

Puput tak bergeming. Niatnya untuk menggugat cerai pria yang menikahinya enam tahun silam sudah bulat. Salah satu alasan adanya gugatan itu adalah Doddy memberi nafkah yang kurang layak selama pernikahan. Puput capek. 

“Dia tetap gugat cerai Daddy, tetap pada pendiriannya, tetap pada keputusannya. Ya sudah Daddy enggak bisa apa-apa. ‘Daddy support kalau kamu mau cerai. Tetapi cerai bukan akhir dari segalanya. Kita masih punya anak. Semoga Aisyah tidak kekurangan kasih sayang.’,” jelas Doddy.

Bentuk dari tekadnya mempertahankan rumah tangga Doddy mengaku tidak pernah sekalipun hadir dalam sidang cerai. Hingga akhirnya Majelis Hakim memutus secara verstek. 

“Dari hati terdalam sih namanya istri, apalagi sudah memberikan seorang anak, Daddy masih cinta dan sayang (Puput). Tapi karena Mbak Puput enggak sayang lagi, buat apa diteruskan, iya kan. Bertepuk sebelah tangan,” pungkas pria berkacamata. 

Doddy dan Puput menikah pada 2016. Saat menikah keduanya berstatus duda dan janda. Doddy duda anak 2, Puput janda anak 3. Dua anak Puput dari pernikahan sebelumnya diasuh mantan suaminya. Sementara Chika ikut Puput. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.