Beranda » Sebelum bikin geger dengan pernyataanya, sebuah akun @dr_lois7 diduga milik dokt…
Sebelum bikin geger dengan pernyataanya, sebuah akun @dr_lois7 diduga milik dokt...

Sebelum bikin geger dengan pernyataanya, sebuah akun @dr_lois7 diduga milik dokt…

Sebelum bikin geger dengan pernyataanya, sebuah akun @dr_lois7 diduga milik dokter Lois Owien sempat mengeluarkan komentar negatif soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dalam unggahan di akun @dr_lois7 pada 18 Februari 2021, disebutkan bahwa vaksin yang diterima Raffi Ahmad bersama Presiden Jokowi adalah vaksin flu.

Akun tersebut memberi peringatatan kepada Raffi dan Nagita untuk berhati-hati dan mengingat kejadian yang menimpa Ashraf Sinclair bisa terjadi pada Raffi Ahmad.

“Rafi Ahmad ini sudah di suntik Vaksin Flu kan?? Ingat suami BCL?? Nah…bisa kejadian mendadak seperti itu. Karena Rafi Ahmad ini sudah menyimpan etil mercury dan formaldehid di tubuhnya,” tulis akun @dr_lois7 pada 18 Februari 2021.

Dr Lois7 juga mengatakan kemungkinan Nagita Slavina bakal bernasib sama dengan Bunga Citra Lestari yang ditinggal suami.

“Begitu rajin minum susu calsium dan obat penurun kolesterol (Statin,Lipitor). Maka…istrinya akan jadi Janda kembang,” kata akun @dr_lois7.

Bicara istilah “janda kembang” sepertinya Lois juga tidak paham, bahwa pengertiannya tidak cocok disematkan kepada Nagita Slavina atau Bunga Citra Lestari.

Semua edisi kamus Bahasa Indonesia menulis makna bahwa janda kembang berarti janda muda yang cantik dan belum beranak.

Baca berita selengkapnya dengan klik link di bio. Ikuti terus berita ter-update tentang dunia hiburan Indonesia di Tabloid Bintang Indonesia!

Source: Instagram (raffinagita1717) & (dr_lois7)
#NagitaSlavina #DrLois #Berita #Selebriti #TabloidBintang

Instagram Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.