Beranda » Sebelum Berangkat Umrah, Lesti Kejora Sempat Ingin Bercerai dengan Rizky Billar

Sebelum Berangkat Umrah, Lesti Kejora Sempat Ingin Bercerai dengan Rizky Billar

TABLOIDBINTANG.COM – Rizky Billar pulang ke rumah, kembali bersama istri dan anaknya setelah permohonan penangguhan tahanan kasus KDRT dikabulkan Polres Metro Jakarta Selatan. Lesti sebagai pelapor juga sudah mencabut laporan terkait KDRT yang dialami.

Sebelum memutuskan cabut laporan, Lesti Kejora mengaku tidak punya kekuatan hingga menimbulkan ketakutan. Hal tersebut diungkap oleh Subki Al-Bughury, ustaz yang menikahkan Lesti dan Rizky Billar secara agama.

“Awalnya kan memang (mau berpisah), dia (Lesti) kan takut. Awalnya kan dia merasa nggak berdaya. Takut dia pulang, ya kan kalau bersatu lagi nggak berdaya, merasa nggak aman, kan dia tinggal di rumah suaminya kalau aman,” jelas Ustaz Subki kepada wartawan di kawasan Depok, Jawa Barat, akhir pekan ini.

Ustaz Subki membeberkan kekerasan yang dialami Lesti tidak hanya fisik melainkan psikis. Usai kejadian, Lesti sempat berpikir untuk berpisah dengan Billar.

Ustaz Subki bahkan menyebut Lesti Kejora merasa trauma akan kekerasan dalam rumah tangga yang didapatkannya.

“Kalau Islam kan masalah yang biasa timbul masalah kasian, rujuk. Kalau ini kan masalahnya kekerasan yang diterima oleh dia, pastinya ada kekerasan dan trauma. Dalam hentakan-hentakan itu, sampai pulang bilangnya pisah yang terucap,” jelas Ustaz Subki.

Lesti Kejora saat dirawat di rumah sakit akibat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami

Lesti Kejora saat dirawat di rumah sakit akibat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami

Saat ditegaskan soal keinginan Lesti untuk pisah, Ustaz Subki membenarkan pedangdut jebolan DAcademy musim pertama itu memang ingin pisah.

“Iya dari awal sudah bilang (pisah). Dari awal ke Mekkah begitu, tapi mungkin pas dia di sana, pas ibadah dan segala macam sebetulnya dia bisa mengunci, biarkan masyarakat yang menilai. Eh saya yang mau menempuh jalan yang berbeda walaupun seandainya saya atau orang tuanya nggak setuju, tapi kan yang menjalani rumah tangga dia,” terang Ustaz Subki.

Setelah menenuaikan ibadah umrah di tanah suci, Mekkah Lesti memantapkan hati, benar-benar yakin untuk memaafkan Rizky Billar. Ia pun mengaku akan tetap bersama Rizky Billar. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *