Beranda » Sebelum Berangkat Umrah, Lesti Kejora Berikan Keterangan Tambahan Soal KDRT

Sebelum Berangkat Umrah, Lesti Kejora Berikan Keterangan Tambahan Soal KDRT

TABLOIDBINTANG.COM – Lesti Kejora dan orang tuanya bersama baby L pergi umrah tanpa mengajak suaminya, Rizky Billar. Mereka diketahui berangkat pada Jumat (7/10) kemarin bersama rombongan dari Bandara Soekarno Hatta.

Sebelum pergi umrah, Lesti Kejora sempat menjalani pemeriksaan tambahan terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Polres Metro Jakarta Selatan. 

“Untuk pemeriksaan saudari L, kita jemput bola, untuk situasi kondisi L tidak bisa menghadiri panggilan ke Polres Metro Jakarta Selatan, penyidik menjemput bola,” kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi kepada wartawan, akhir pekan kemarin.

Nurma menyebutkan, penyidik mendapat keterangan tambahan soal dugaan penganiayaan Rizky Billar terhadap Lesti.

“Kemarin penyidik menjemput bola karena situasi kondisi hujan, dan lain-lain, kita juga maklum, itu alasannya. Yang jelas kita sudah dapat keterangan tambahan,” terang Nurma Dewi.

Dalam agenda pemeriksaan tambahan yang berlangsung selama 1 jam tersebut, Lesti Kejora dicecar sebanyak 18 pertanyaan

“Selama 1 jam pemeriksaan, untuk berita acara tambahan, pertanyaannya sudah disiapkan dari penyidik untuk tambahan keterangan yang dibutuhkan, ada 18 pertanyaan dan sudah dijawab,” jelas Nurma Dewi.

Nurma Dewi tidak mengungkap di mana Lesti Kejora diperiksa. Yang pasti semua sesuai prosedur pemetiksaan. “Untuk lokasinya yang jelas aman,” pungkas Nurma Dewi.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *