Beranda » Scarlett Johansson Sangat Protektif dengan Kehamilan Rose dan Cosmo, Ternyata Ini Alasannya

Scarlett Johansson Sangat Protektif dengan Kehamilan Rose dan Cosmo, Ternyata Ini Alasannya

TABLOIDBINTANG.COM – Scarlett Johansson baru-baru ini mengungkap tentang bagaimana menghadapi kehamilan kedua anaknya, Rose dan Cosmo, yang memang sengaja menjauh dari sorotan publik. Kepada Vanity Fair, ia berbicara tentang menyadari bagaimana wanita di Hollywood ditempatkan di bawah mikroskop, terutama saat hamil dan betapa berbahayanya hal tersebut.

Bintang film Black Widow yang tahun lalu baru saja menyambut anak keduanya, Cosmo, dari suaminya Colin Jost mengungkapkan mengapa dia sangat protektif selama kehamilan. Dia mengaku selama kehamilan sengaja menjauh dari publik agar betul-betul dapat merasakan perubahan tubuhnya tanpa diberi tahu orang lain.

“Saya sangat protektif dengan kedua kehamilan, tidak ingin merasa diperhatikan oleh publik. Saya ingin dapat memiliki perasaan saya sendiri tentang tubuh saya yang berubah tanpa orang lain juga memberi tahu saya bagaimana mereka melihat saya, apakah itu positif atau negatif,” ungkap Scarlett Johansson.

Scarlett Johansson (Depositphotos)

Scarlett Johansson (Depositphotos)

Dia menambahkan penilaian yang diberikan pada wanita hamil adalah “gila”. “Saya merasa seperti banyak hal telah bergerak maju dalam lima tahun terakhir dalam hal pemberdayaan wanita, tetapi hal itu tetap semacam di Abad Kegelapan. Begitu banyak penilaian, itu gila,” katanya.

Sementara kehadiran Cosmo, Scarlett telah memiliki seorang anak perempuan, Rose yang kini berusia 7 tahun. Menjalani dua tahun terakhir yang penting dalam hidupnya, selain pernikahannya dilangsungkan saat pandemi Covid-19, anaknya juga lahir pada masa yang sama.

Penerima Penghargaan Sinema Amerika Tahunan ke-35 menyatakan tinggal di rumah di tengah pandemi memberinya waktu untuk menikmati tahap awal menjadi ibu. Dia benar-benar menjalani peran sebagai ibu dengan baik.

(ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.