Beranda » Sarwendah Dioperasi karena Sering Migrain, Sakit Apa?

Sarwendah Dioperasi karena Sering Migrain, Sakit Apa?

TABLOIDBINTANG.COM – Beberapa waktu lalu netizen kaget mendengar kabar Ruben Onsu dibawa ke ICU dan dirawat selama tiga hari. Kabar terbaru yang membuat netizen kembali menyoroti keluarga Onsu adalah Sarwendah masuk rumah sakit.

Dalam video di YouTube, Sarwendah tampak sedang bersiap untuk menjalani operasi di sebuah rumah sakit. Ruben pun menyebut jika istrinya akab melakukan tindakan medis MRI (Magnetic resonance imaging).

Fungai MRI adalah untuk pemindaian radiologi yang menggunakan magnet, gelombang radio, dan komputer untuk menghasilkan gambar struktur tubuh.

“Jadi bunda hari ini mau MRI dulu baru nanti masuk tindakan ya,” ungkap Ruben Onsu di channel YouTube Onsu Family belum lama ini.

Sarwendah mengungkap, belakangan ini kepalanya sering merasa sakit migrain. Migrain merupakan jenis sakit kepala yang terasa seperti berdenyut, dan umumnya hanya terjadi pada satu sisi kepala. Untuk mengetahui apa yang sebenarnya dialami, dokter pun menyarankan Sarwendah untuk melakukan MRI.

“Jadi aku tuh sering banget ngerasa sakit kepala makanya aku memutuskan untuk MRI. Sering migrain, kan katanya kalau ibu-ibu sering migrain itu kurang makan ya, nah kita kurang makan apa ya? Kayaknya makan terus,” kata Sarwendah sambil tertawa.

Sebelum menjalankan operasi, mantan personel Cherrybelle itu diharuskan berpuasa. Sarwendah pun makan banyak di mapam harinya.

“Jadi sebelum menjalankan operasi kan harus puasa ya, jadi sebelum jam puasanya kita makan dulu deh ya biar puas-puasin nanti,” jelas Sarwendah. 

Usai MRI, Sarwendah tidak langsung pulang ke rumah. Ibu tiga anak itu menginap di salah satu ruang perawatan di rumah sakit. Sayang dalam kesempatan itu, Ruben Onsu tidak bisa menemani sang istri karena harus menjalankan pekerjaan di Singapura bersama Raffi Ahmad dan yang lainnya. 

Sarwendah menjalani operasi keesokan harinya. Sarwendah mengaku deg-degan sesaat sebelum masuk ruang operasi. 

“Karena aku kan nggak perna operasi selain caesar ya jadi aku deg-degan banget,” tutur Sarwendah. 

Sampai saat ini belum diketahui Sarwendah menjalankan operasi apa dan sakit apa. Dalam Channel YouTube The Onsu tersebut belum menjelaskan penyakit apa yang diidap Sarwendah.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.