Beranda » Sarapan Pangeran Charles Ternyata Tak Mewah, Selalu Makan Menu yang Sama Setiap Pagi

Sarapan Pangeran Charles Ternyata Tak Mewah, Selalu Makan Menu yang Sama Setiap Pagi

TABLOIDBINTANG.COM – Pangeran Charles sangat sadar akan kesehatan. Seiring bertambahnya usia, dia terus mempraktikkan hal tersebut. Salah satu gaya hidup sehatnya tercermin dari menu sarapan. Yang menarik, sarapannya tak semewah yang dibayangkan orang. 

Menurut buku Prince Charles: The Passions and Paradoxes of an Improbable Life yang ditulis Sally Bedell Smith, sang pangeran selalu sarapan dengan menu sehat yang sama setiap hari.

“Dia makan segenggam biji gandum dan biji-bijian sereal yang dicampur secara khusus, dengan madu dan manisan di atas nampan perak, beberapa potong buah, dan teh. Dia tidak pernah makan siang,” jelas Smith.

Bersama dengan biji-bijian teh dan buahnya, sang pangeran juga makan telur rebus yang lembut. Telurnya tak dimasak sembarangan. 

“Telurnya harus direbus tepat selama empat menit. Saya selalu merebus telur tiga panci — hanya untuk amannya,” kata mantan koki pribadi sang pangeran, Mervyn Wycherley menjelaskan kepada The Guardian.

Dalam buku On Royalty, Jeremy Paxman mendukung cerita Wycherley. Dia menulis, “Karena pelayan tidak pernah yakin apakah akan mendapat telur dengan kekerasan yang memuaskan, serangkaian telur dimasak, dan diletakkan dalam deretan angka yang berurutan. Jika pangeran merasa bahwa nomor lima terlalu encer, dia bisa memilih nomor enam atau tujuh.”

Biasanya, pelayan kerajaan kemudian membuang lusinan telur yang dianggap tak layak diberikan untuk sarapan pagi ayah Pangeran William dan Harry tersebut.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.