Beranda » Sarankan Tobat daripada Pencitraan Sok Sedih di Podcast, Dewi Perssik Sindir Angga Wijaya?

Sarankan Tobat daripada Pencitraan Sok Sedih di Podcast, Dewi Perssik Sindir Angga Wijaya?

TABLOIDBINTANG.COM – Pasca resmi cerai dengan Angga Wijaya, Senin (1/8) malam, Dewi Perssik membuat postingan di Instagram yang diduga menyindir mantan suaminya. Pedangdut asal Jember ini menyarankan orang yang disindir di postingannya untuk tobat daripada pencitraan melulu.

Tanpa menyebut nama, Dewi Perssik menyarankan seseorang untuk menyudahi pencitraan saat menjadi bintang tamu di podcast-podcast seleb. Daripada nanti boroknya terbongkar semua, menurutnya lebih baik bertobat saja. 

“Sudah sudah, jangan pencitraan sok sedih terus di podcast-podcast orang. Jadi bintang tamu sana-sini, nanti kebuka semua. Bingung ntar nyari giginya, karena enggak bisa nyengir,” tulis Dewi.

“Taubat aja biar barokah hidupnya zheyeng. Cari duit yang halal, jangan suka nyunat yang bukan miliknya. Jangan bangga dipuja-puja padahal tuti, tukang tipu muslihat,” lanjutnya. 

Dewi Perssik bersyukur borok sosok itu satu persatu terbongkar. Bukti bahwa Tuhan begitu sangat sayang padanya. “Terima kasih ya Allah, alhamdulillah..MERDEKA,” ucap Dewi menambahkan tagar #bukanperempuanbodoh dan #semakindiamsemakinasikpencitraan.

Kesal, namun Dewi Perssik tetap berdoa baik bagi dia. Tidak mengamini saat ada netizen yang bersumpah serapah pada sosok yang pencitraan itu. “Semoga Allah memberi hidayah amin yarobbal alamin.” 

Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan cerai talak Angga Wijaya kepada Dewi Perssik yang dilayangkan pada 20 Juni 2022. Hanya dalam 3 kali sidang, pernikahan Angga dan Dewi yang baru berumur hampir 5 tahun diputus cerai.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.