Beranda » Saran Kak Seto,  Perlu Pendampingan Psikolog untuk Anak Lesti dan Rizky Billar

Saran Kak Seto,  Perlu Pendampingan Psikolog untuk Anak Lesti dan Rizky Billar

TABLOIDBINTANG.COM – Pemerhati anak Seto Mulyadi atau Kak Seto ikut berkomentar soal kadus KDRT yang terjadi dalam rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Kak Seto tegas menyatakan penolakannya terhadap KDRT, apapun bentuknya.

“Kami tidak menyetujui adanya KDRT, bagaimana juga sudah ada Undang-undangnya bahwa pelaku KDRT juga bisa terkena sanksi pidana,” kata Kak Seto, di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (25/10).

Terkait rumah tangga Lesti Kejoran dan Rizky Billar, Kak Seto mengingatkan adanya keberadaan anak yang harus dijaga. Jangan sampai pertengkaran orangtua membawa pengaruh negatif pada si kecil.

“Di sisi lain juga ada unsur anak yang harus mendapat perhatian. Maka manakala sudah bisa diyakinkan bahwa salah satunya tidak akan melakukan kekerasan lagi,” papar Kak Seto.

“Ada catatan sampai melakukan kekerasan lagi akan mendapatkan sanksi pidana yang lebih berat, maka itu sudah ada kesadaran bersama,” tambahnya.

Setelah laporan polisi dicabut, saat ini Lesti Kejora dan Rizky Billar memperbaiki kondisi rumah tangga mereka. Pada momen ini, Kak Seto mengungkap pentingnya kehadiran pakar untuk bisa mendampingi Lesti dan Billar.

“Perlu pendampingan pakar, khususnya apakah psikolog, untuk bisa memantau seberapa jauh akan terjadinya pengulangan. Tentu itu juga sangat membantu,” tutup Kak Seto.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *