Beranda » Sarah Tumiwa Jawara Indonesia’s Next Top Model Cycle 2, Helen Hiu Runner Up

Sarah Tumiwa Jawara Indonesia’s Next Top Model Cycle 2, Helen Hiu Runner Up

TABLOIDBINTANG.COM – Kompetisi Indonesia’s Next Top Model (INTM) Cycle 2 telah melahirkan pemenang. Sebelumnya dalam babak final, ada dua model asal Jakarta yang sama-sama bersaing untuk memperebutkan gelar INTM. Mereka adalah Sarah Tumiwa dan Helen Hiu. Berdasarkan hasil penilaian para juri, Luna Maya, Ivan Gunawan, Ayu Gani, dan Panca Makmun, mereka menetapkan Sarah sebagai pemenang INTM Cycle 2.

Sebelum akhirnya juri mengumumkan nama pemenang INTM Cycle 2, Sarah dan Helen harus melewati berbagai tantangan. Untuk sesi pemotretan terakhir, para model dibawa ke tempat wisata andalan di Lampung, Pulau Pahawang. Dengan tema pemotretan The Goddess of Island, Sarah dan Helen harus berfoto di tengah laut, sambil dipotret oleh fotografer Rio Motret. Dalam total waktu 10 menit, mereka harus bisa memanfaatkan tebaran fringe menjadi pose yang dramatis.

Selain pemotretan, Sarah dan Helen harus melewati runway challenge. Dalam runway dengan tema Glam Runway ini, Ivan Gunawan sendiri yang merancang gaun hitam elegan untuk dipakai oleh para model. Agar terlihat lebih mewah, Sarah dan Helen mengenakan aksesoris dari Rinaldy Yunardi. Penampilan para model di runway semakin meriah, sambil diiringi oleh Marion Jola yang membawakan lagu hits-nya. Untuk memberi dukungan, keluarga Sarah dan Helen turut hadir ke studio INTM.

Dalam penjurian, Helen mendapat komentar positif dari para juri. Luna Maya bilang, Helen sudah melakukan photoshoot dengan sangat baik. Begitu juga dengan Sarah yang turut mendapat pujian dari para juri. Ivan Gunawan menilai kehadiran Sarah memberikan warna baru di industri fesyen Indonesia. Lantaran Sarah dan Helen punya keunggulan masing-masing, para juri sempat bingung untuk menentukan pemenang INTM Cycle 2.

Hingga akhirnya, Luna Maya mengumumkan bahwa Sarah yang menjadi pemenang INTM Cycle 2. Saat mengetahui bisa mengalahkan Helen, Sarah tak menyangka. “I wanna say thank you, pertama-tama buat Tuhan, karena Sarah percaya, Sarah bisa di sini dan bisa memenangkan kompetisi bukan karena kekuatan Sarah sendiri, melainkan penyertaan dan berkat Tuhan, dan buat mama, buat keluarga, Mario, teman-teman semua yang sudah support aku di kompetisi ini, thank you so much. I won’t be here without them dan juga buat para judges,” ucap Sarah.

Sebagai pemenang, Sarah membawa pulang hadiah 1 unit mobil, uang tunai Rp 100 juta, dan Samsung Z Flip3 5G. Sementara Helen mendapat uang tunai Rp 50 juta. 

 

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.