Beranda » Sara Ali Khan Mengenang 2 Tahun Kepergian Sushan Singh Rajput dengan Pesan Menyentuh

Sara Ali Khan Mengenang 2 Tahun Kepergian Sushan Singh Rajput dengan Pesan Menyentuh

TABLOIDBINTANG.COM – Adalah 14 Juni 2020. Dua tahun lalu, ketika industri Bollywood kehilangan salah satu bintangnya yang tengah bersinar, dengan cara paling tragis. Dialah Sushant Singh Rajput, segelintir bintang TV yang mampu menembus Bollywood. Dari serial Pavitra Rishtra, perannya sebagai Manav membawanya ke layar lebar pertamanya, film P.K.—meski waktu itu baru menjadi peran pembantu.

Di tengah popularitas yang tengah naik, film demi film Bollywood yang dibintangi, tiba-tiba ia memilih menghabisi nyawa sendiri dengan gantung diri. Ini membuat gempar Bollywood berminggu-mingu bahkan hingga hitungan bulan. Dua tahun berlalu, Sushant telah pergi. Tahun ini, beberapa rekannya mengenang Sushant dengan postingan-postingan yang spesial.

Salah satunya adalah aktris Sara Ali Khan—putri dari Saif Ali Khan—lawan mainnya di film Kedarnath. Tak hanya sekedar teman baik, Sara Ali Khan sempat ditengarai jatuh cinta dan menjalin hubungan singkat dengan Sushant. Pada 14 Juni 2022 lalu, Sara mengunggah beberapa foto dan menuliskan beberapa catatan, mengenang Sushant, yang pernah dekat di hatinya.

“Dari menghadapi kamera untuk pertama kalinya, hingga melihat Jupiter dan bulan melalui teleskopmu. Banyak pengalaman pertamaku di dunia ini, terjadi karenamu. Terima kasih telah memberikan momen dan kenangan-kenangan indah itu,” tulis Sara.

Dalam caption-nya Sara juga menuliskan, bahwa di malam bulan purnama ini, ketika dia melihat ke langit, dia tahu bahwa Sushant kini ada di atas sana, di antara bintang-bintang yang dikaguninya. Di atas catatan harunya, Sara membagikan beberapa seri foto dirinya bersama Sushant, dari foto bersama di kolam renang, dan hanya sekedar kebersamaan yang intim di sebuah sofa.

“Kapan pun ku membutuhkan bantuan, nasihat, atau tawa, kau selalu di sana. Kau memperkenalkanku pada dunia akting, membuatku percaya bahwa mimpi bisa menjadi kenyataan, dan memberiku semua yang kumiliki hari ini. Masih tak percaya, kau telah tida. Tapi tiap kali kumelihat bintang-bintang, matahari terbit, atau bulan, aku tahu kamu ada di atas sana. Dari Kedarnath ke Andromeda.”

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.