Beranda » Sang Mertua Sering Menginap di Rumahnya, Pangeran WIlliam Kesal

Sang Mertua Sering Menginap di Rumahnya, Pangeran WIlliam Kesal

TABLOIDBINTANG.COM – Pangeran William dilaporkan sangat kesal pada ibunda Kate Middleton, Carole Middleton. Penyebabnya, sang mertua kerap mengganggu kehidupan rumah tangganya dengan Kate.

Menurut orang dalam yang dikutip oleh majalah OK!, Kate disebut tidak berbicara dengan ibunya selama berbulan-bulan setelah menyuru Carole behenti mencampuri kehidupan rumah tanggannya bersama William dan ketiga anak mereka.

Sumber itu mengungkap bahwa Carole sering datang ke rumah Kate dan William tanpa pemberitahuan, dan itu membuat Kate kesal.

Pangeran William dan Kate Middleton. (Instagram)

“Kate akan berada di tengah panggilan Zoom atau home-schooling anak-anak, dan kemudian Carole muncul dengan koper untuk menginap di sana,” kata sumber itu.

Faktanya, perilaku Carole ini membuat marah Pangeran William, dengan orang dalam mengatakan: “Carole masuk ke rumah seperti dia memiliki tempat itu dan mencoba mengambil alih… dan memberi tahu Kate cara mengurus anak-anak… Itu membuat William kesal tanpa akhir. .”

Menurut sang sumber, Pangeran William juga tidak ingin ibu mertuanya ada di sana pada malam hari setelah anak-anak ditidurkan karena itu adalah satu-satunya waktu berkualitas yang dia habiskan bersama istrinya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.