Beranda » Sang Dewi Lyodra Trending YouTube, Puncaki Tangga Lagu iTunes Indonesia

Sang Dewi Lyodra Trending YouTube, Puncaki Tangga Lagu iTunes Indonesia

TABLOIDBINTANG.COM – Video musik “Sang Dewi” versi Lyodra Ginting menjadi trending di YouTube. Hanya dalam waktu kurang dari 20 jam sejak dirilis perdana pada Jumat (12/8) pukul 00.00 WIB di kanal YouTube Lyodra, “Sang Dewi” telah dilihat lebih dari 1 juta kali.

Ini prestasi tersendiri bagi juara Indonesian Idol 2020. “Happy 1M views SangDewi yeaaayyy. Keep on Instagram,” ucap Lyodra di Instagramnya. “Terima kasih yang udah nonton dan dengerin #SangDewi,” balas Andi Rianto selaku pencipta dan komposer “Sang Dewi”.

“Sang Dewi” mengungguli Lisa Concept teaser “Pink Venom” BLACKPINK yang turun ke posisi runner up. Sementara itu Rose Concept teaser “Pink Venom” dan Jisoo Concept teaser “Pink Venom” BLACKPINK menempati peringkat ke-3 dan 4.

Di tangga lagu iTunes Indonesia lm”Sang Dewi” duduk di puncak, menggeser “Left and Right” milik Charlie Puth dan Jung Kook yang lengser ke posisi 3. Sementara “Tak Ingin Usai” Keisya Levronka bertahan di posisi runner up.

“Sang Dewi” merupakan lagu yang dipopulerkan Titi DJ dari album Menyanyikan Kembali yang dirilis pada 2001. Sederet penghargaan diraih Titi lewat “Sang Dewi”. Salah satunya menjadi Winner International Song Festival ISF (Asia) 2002.

(YouTube)

Bagi Andi Rianto, “Sang Dewi” lagu keduanya yang didaur ulang untuk dinyanyikan kembali oleh penyanyi lain. Sebelumnya Raisa sukses membius penikmat musik Tanah Air lewat “Bahasa Kalbu” yang pernah dipopulerkan juga oleh Titi DJ.

(ind)

 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *