Beranda » Sandrinna Michelle Gabung Roda-Roda Gila, Penggemar Wanti-wanti Begini

Sandrinna Michelle Gabung Roda-Roda Gila, Penggemar Wanti-wanti Begini

TABLOIDBINTANG.COM – Roda-Roda Gila salah satu sinetron andalan SCTV. Mengisi slot tayang yang ditinggalkan Garis Cinta pukul 14.05 WIB per 25 Juli 2022, sinetron produksi Sinemart itu kembali menambah amunisi guna lebih menarik perhatian pemirsa. 

Setelah Maxime Bouttier yang kebagian peran Kelvin, kali ini Sinemart dan SCTV mendapuk bintang sinetron Dari Jendela SMP, Sandrinna Michelle, untuk meramaikan cerita Roda-Roda Gila.

Kabar gabungnya cewek manis yang akrab disapa Drinna dikonfirmasi oleh akun Instagram Sinemart Indonesia.

Dalam postingannya, Selasa (26/7), admin Sinemart membagikan foto Sandrinna Michelle disertai ucapan Selamat Datang di Keluarga Besar Roda-Roda Gila. Di sinetron besutan sutradara Akbar Bhakti Drinna berperan sebagai Jihan Adriani.

“Di sini siapa yang kangen lihat Sandrinna berakting lagi?! Yap!! Sandrinna bakal debut di sinetron #RodaRodaGila berperan sebagai Jihan Adriani,” tulis admin di bagian caption. 

Kabar tersebut disambut antusias oleh penggemar Drinna dan Roda-Roda Gila. Hanya saja, beberapa mengingatkan agar kehadiran Sandrinna tidak mengganggu pasangan Elmika, terutama. 

“Cuma satu permintaan jangan ganggu best couple kami, jangan ganggu Elmika dan Isyando,” wanti-wanti netizen. “Jangan ganggu hubungan Elmika yaa,” pesan netizen lain. 

Elmika merupakan singkatan dari Elvano (Junior Roberts) dan Mika Hakkina (Callista Arum). Sedangkan Isyando adalah Isyana Aurora (Esta Pramanita) dan Fernando (Erdin Werdrayana). Sandrinna disarankan oleh netizen dipasangkan dengan Maxime Bouttier. Apakah jadi kenyataan?

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.