Beranda » Sandrina Sabet AMI Awards Perdananya Lewat Lagu Pacar Selingan

Sandrina Sabet AMI Awards Perdananya Lewat Lagu Pacar Selingan

TABLOIDBINTANG.COM – Mulai dikenal publik sebagai penari jebolan ajang Indonesia Mencari Bakat season 3, Sandrina kini menunjukkan eksistensi di dunia tarik suara. Tam main-main, gadis 21 tahun itu berhasil meraih piala Anugerah Musik Indonesia (AMI) lewat lagu “Pacar Selingan”.

Sandrina memenangkan kategori Artis Solo Pria/Wanita/Grup/Kolaborasi dangdut Elektro terbaik. Di kategori tersebut Sandrina mengalahkan empat pesaing, salah satunya Ghea Youbi.

Sandrina mengaku sangat tidak menyangka namanya disebut sebagai pemenang. Sebab, sejak awal dirinya justru menjagokan Ghea Youbi.

“Pas nama aku dipanggil, aku lagi makan. Ada yang bilang aku menang. Enggak nyangka banget sih,” ucap Sandrina, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (20/10).

Senang sekaligus bangga. Dua hal itu yang ada di benak Sandrina saat menggenggam piala AMI pertamanya. Di luar itu, ia juga terpacu untuk menghasilkan karya yang lebih baik di kemudian hari.

“Ini kepercayaan sekaligus tantangan buat aku. Karya-karya ke depan harus aku pikirkan yang paling baik. Semoga lagu-lagu aku nantinya tidak mengecewakan,” ungkap Sandrian.

Single “Pacar Selingan” sendiri merupakan karya Yogi RPH. Dirilis pada 2014, sebelumnya lagu ini dinyanyikan dengan konsep musik Pop Melayu. Sandrina mengaransemen lagu tersebut dengan konsep Dangdut Elektro Remix pada 2022 bersama DJ Febri.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *