Beranda » Sandra Bullock Umumkan Rehat dari Akting, Kenapa?

Sandra Bullock Umumkan Rehat dari Akting, Kenapa?

TABLOIDBINTANG.COM – Sandra Bullock tampaknya sudah siap pensiun dari layar lebar. Kepada Entertainment Tonight, bintang Miss Congeniality mengonfirmasi bahwa dia saat ini sedang rehat dari akting untuk fokus pada anak-anak.

Dia tidak tahu berapa lama akan pergi. Dia hanya mengatakan, “Aku harus di tempat yang membuatku paling bahagia saat ini.” Namun dia memastikan tidak akan meninggalkan akting selamanya. Dia akan kembali jika merasa sudah menjalankan tugas dan kewajiban sebagai seorang ibu dengan baik.

Sandra kini berada di rumah bersama dua anak adopsinya, Louis (12) dan Laila (10). Ia mengadopsi Louis pada 2010 dan Laila pada 2015. “Saya hanya ingin 24/7 bersama bayi dan keluarga saya,” cetusnya. Dia menambahkan, “Di situlah saya akan berada untuk sementara waktu.”

Sandra Bullock. (dok.IST)

Menariknya, Sandra Bullock juga mengatakan ketika anak-anaknya sudah besar, dia berharap bisa berkolaborasi dalam proyek film tambahan di komunitas Hispanik dan Chicana.

“Saya suka cerita yang menunjukkan ketidaksempurnaan cinta dalam keluarga dan komunitas,” akunya.

Dalam kesempatan yang sama, Sandra juga berbicara tentang lawan mainnya di Lost City, Channing Tatum. Menurutnya, “Channing sangat nyaman dengan (dirinya). Dia tahu itu untuk komedi, dia tidak berusaha untuk serius. Dia bekerja sangat keras untuk memastikan ketika bagian belakangnya berubah menjadi bingkai bahwa itu sempurna.”

Sandra Bullock. (dok.IST)

Sandra Bullock. (dok.IST)

“Maksud saya, saya melihat, mencari ketidaksempurnaan, dan melakukannya. Saya enggak melihat apa pun,” sambungnya.

The Lost City yang rilis pada 25 Maret menjadi film penutup sebelum Bullock menikmati masa rehat. The Lost City merupakan film bergenre petualangan komedi yang dibintangi oleh Bullock, Channing Tatum, Brad Pitt, dan Daniel Radcliffe. Film ini bukan film serius, malah akan mengundang tawa penonton. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.