Beranda » Samuel Rizal Ungkap Kehidupannya Sebagai Single Parent

Samuel Rizal Ungkap Kehidupannya Sebagai Single Parent

TABLOIDBINTANG.COM – Samuel Rizal sudah 6 tahun menyandang status duda. Selama itu, ia menjalani perannya sebagai orang tua tunggal untuk sang anak, Drucillia Kalea Arifin yang kini berusia 9 tahun. Jarang diungkap, Samuel Rizal pun membagikan pengalamannya sebagai single parent.

Kepada Sanjay Mulani dalam program Hello Story yang tayang di kanal YouTube MD Entertainment, Samuel Rizal mengaku bersyukur memiliki Chilla. Ia mengaku menikmati setiap waktu mendampingi tumbuh kembang sang anak yang sedang beranjak remaja.

“Itu (anak) salah satunya kenapa gue belum mau ambil (pekerjaan) yang terlalu industri, karena berhubungan dengan timeline. Gue pengin melihat dia tumbuh daripada kerja terus,” kata Samuel Rizal.

Lebih lanjut, pria 41 tahun itu mengatakan jika statusnya sebagai single parent dalam 6 tahun terakhir membuat sang anak mengerti akan keadaannya. Chilla, menurut Sammy sama sekali tak menuntut sesuatu yang berkaitan dengan kehidupan asmaranya.

“Karena udah tahun ke-6 jadi duda, dia (Chilla) udah tau dan ngerasa. Yang sekarang dia curious tentang gue enggak ada,” paparnya.

Terlebih, Samuel Rizal menilai sang anak pun tak terlihat kekurangan kasih sayang yang mengharuskannya untuk segera menikah. Ia berpendapat jika waktu yang ia luangkan untuk sang putri ketika sedang tidak memiliki kesibukan sudah cukup untuk Chilla merasa nyaman dalam asuhannya.

“Karena gue handle langsung, ‘Dudu (panggilan Chilla untuk ayahnya) kerja untuk hidupi Chilla. Kalau Dudu enggak kerja, dia do everything to me‘. Nganter les, segala macam and she know’s that,” pungkas Samuel Rizal.

Seperti yang diketahui, Samuel Rizal sempat menikah dengan Stevianne Agnecya pada 2012 lalu. Namun, pernikahan mereka harus selesai dengan perceraian empat tahun setelahnya, tepatnya di tahun 2016.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.