Beranda » Sambut Lebaran Haji, Weni Wen DA3 Hibur Warga Kalimantan dan Sulawesi

Sambut Lebaran Haji, Weni Wen DA3 Hibur Warga Kalimantan dan Sulawesi

TABLOIDBINTANG.COM – Aturan PPKM yang dilonggarkan oleh pemerintah membuat pedangdut Weni Wen banjir tawaran menyanyi baik on air dan off air. Weni tak pilih-pilih. Apalagi jika tawaran yang datang dari daerah yang belum pernah ia sambangi sebelumnya.

Satu setengah tahun lamanya Weni Wen sepi job off air sebagai akibat dari pandemi Covid-19. Tawaran yang datang lebih banyak on air di televisi. Tentu dengan tetap memerhatikan protokol kesehatan di antaranya memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Sekarang (off air) udah mulai, alhamdulillah. Kemarin juga sempat isi acara di Kalimantan. Nanti dekat Lebaran (Haji) juga udah ada jadwal ke Kalimantan dan Sulawesi,” jelas Weni dalam wawancara di kantor tabloidbintang baru-baru ini.

“Rata-rata, sih acara hiburan rakyat dan acara wedding juga. Mungkin vibes-nya kita udah kangen. Kangen pengin menghibur, pengin nyanyi, jadi kita enggak milih-milih. Event apa aja kita gas,” lanjutnya.

Weni Wen mengaku tidak pilih-pilih tawaran. Di daerah mana pun, ia terima. Apalagi di daerah-daerah yang belum pernah dikunjungi. Rasa penasaran Weni lebih besar.

“Mungkin ada daerah-daerah tertentu yang belum (pernah dikunjungi), pengin sih. Aku tuh pengin nyanyi di Aceh. Penasaran sih pengin ke sana,” tutur Weni.

“Ya walaupun sepengetahuan aku kalau nyanyi di sana harus tertutup, ya. Pakai hijab. Tapi aku pengin tahu antusias di sana gimana. Kayaknya sih seru. Aku penasarannya, walaupun udah pakai hijab, tapi nyanyinya nge-rock. Gimana antusiasme mereka ya?” tambah pedangdut beraliran rockdut.

Weni yang merupakan pemenang D’Academy Asia Musim 2 dan runner up D’Academy Musim 3 baru-baru ini merilis lagu baru “Kekasih Tak Setia”, duet bersama sang idola, pedangdut Erie Suzan. Sebelumnya ia telah memiliki beberapa single, salah satu yang mencuri perhatian adalah “Engkaulah Takdirku”.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.