Beranda » Sambut Karin Novilda, Awkarin Tinggalkan Akun Instagram Setelah 11 Tahun Menemani

Sambut Karin Novilda, Awkarin Tinggalkan Akun Instagram Setelah 11 Tahun Menemani

TABLOIDBINTANG.COM – Selebgram Awkarin mengakhiri kebersamaan dengan akun Instagramnya. Dalam pengumuman yang dibuat di akun Instagramnya, Senin (20/6), ia memutuskan untuk meninggalkan akun Instagram yang ia buat 11 tahun lalu. 

“Sudah 11 tahun sejak saya pertama kali mendaftar ke platform ini. Bagi mereka yang telah mengikuti perjalanan saya, kalian mungkin bertanya, ‘Siapakah Awkarin tanpa Instagram?’,” tulis Awkarin dalam bahasa Inggris.

“Ini tahun 2022 dan saya kehilangan akun Instagram saya sendiri. Sebagian besar dari Anda mungkin akan berpikir bahwa saya telah mencapai titik terendah, tetapi saya selalu siap untuk skenario terburuk,” lanjutnya.

Pemilik nama lengkap Karin Novilda tidak menyangkal bahwa Instagram jadi bagian penting dalam hidupnya dimana semua orang dapat melihatnya. Namun pada kenyataannya kata Awkarin, “Siapa yang Anda lihat melalui ponsel Anda, bahkan bukan setengah dari diri saya yang sebenarnya.”

Awkarin tidak akan meninggalkan 7,9 juta pengikut Instagramnya. Ia tetap akan menggunakan akun @awkarin untuk menyebarkan pemberitahuan soal donasi dan informasi lainnya.

“Saya tidak akan lagi menggunakan akun ini sebagai akun pribadi saya dan saya tidak akan lagi menerima promosi berbayar dan pertanyaan bisnis melalui akun ini,” ungkap Awkarin. 

“Tetapi setiap kontrak dan kesepakatan kerja yang telah dibuat dengan akun ini akan dilakukan seperti yang kami tandatangani,” sambungnya. 

Kehilangan akun media sosial menurut Awkarin buka akhir dunia.

Bagi mereka yang bertanya-tanya, apa yang sebenarnya terjadi, Awkarin menegaskan, “Sampai hari ini, saya baik-baik saja, saya bahagia, dan saya puas, dan masih menjalani kehidupan terbaik saya. Ucapkan selamat tinggal pada Awkarin, dan sapa Karin Novilda.” 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.