Beranda » Sambut Bulan Suci dengan Menu Beragam, dari Bento Ramadan Hingga Crispy Nori Chicken 

Sambut Bulan Suci dengan Menu Beragam, dari Bento Ramadan Hingga Crispy Nori Chicken 

TABLOIDBINTANG.COM – Ramadhan datang lagi. Sejumlah restoran keluarga berlomba menyuguhkan beragam menu bergizi. Tak ketinggalan Hokben yang tahun ini kembali merilis Bento Ramadan. Tahun ini, Bento Ramadan punya empat varian paket. Pertama, berisi HokBen Fried Chicken, Soup Shrimp Dumpling, Nasi, Es Ogura, Teh Sosro. Kedua, 2 HokBen Fried Chicken, Nasi, Es Ogura, Teh Sosro. Ketiga, 1 Porsi Simple Set Teriyaki 1, 1 Porsi Simple Set Teriyaki 2, 2 Es Ogura, 2 Teh Sosro. Keempat, 1 Porsi Beef Teriyaki, 1 Porsi Chicken Katsu, 2 Nasi, 2 Es Ogura, 2 Teh Sosro. Rentang harghanya dari 40 sampai 90 ribuan.

Khusus untuk layanan bawa pulang maupun pesan antar, es ogura diganti dengan Inaco Nata De Coco cup. HokBen Fried Chicken salah satu menu spesial pada paket Bento Ramadan kali ini. Bahan baku yang berkualitas dengan racikan bumbu khas HokBen membuatnya kaya aroma dan bercita rasa lezat. “Dengan hadirnya menu HokBen Fried Chicken di paket Bento Ramadan, maka varian menu Bento Ramadan makin lengkap. Sekarang seluruh keluarga Indonesia bisa berbuka bersama di HokBen,” kata General Manager Marketing PT. Eka Bogainti, Francisca Lucky, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Selain itu, ada Blackpepper Miso Chicken yakni daging ayam panggang tanpa tulang yang dibumbui dengan toping saus blackpepper miso khas Jepang. Ada pula, Crispy Nori Chicken yakni makanan ringan berbalut tepung crispy berisi daging ayam yang di gulung dengan nori plus toping saus aurora khas HokBen. Francisca mengatakan, ragam menu ini meneguhkan komitmen HokBen untuk menjadi sahabat keluarga Indonesia.

“Tahun ini HokBen berusia 37 tahun. Dengan menu beragam, kami yakin bisa menyatukan rasa para pelanggan walaupun memiliki pilihan menu berbeda. Ini sesuai visi kami yakni membawa kebaikan untuk memelihara kehidupan masyarakat dengan menciptakan serta menyediakan makanan yang berintegritas. Ramadan kali ini, kami hadirkan menu lengkap yang bercita rasa nikmat dan halal yakni Bento Ramadan,” imbuhnya.

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *