Beranda » Sama-sama Tampil di Istana Negara, Vidi Aldiano Takjub dengan Penampilan Farel Prayoga

Sama-sama Tampil di Istana Negara, Vidi Aldiano Takjub dengan Penampilan Farel Prayoga

TABLOIDBINTANG.COM –  

 

Penampilan Farel Prayoga membawakan lagu Ojo Dibandingke saat perayaan HUT RI ke-77 pada Rabu (17/8) kemarin di Istana Negara disebut-sebut membuat tamu undangan ambyar.

Momen Farel Prayoga membuat para pejabat berjoget saat dirinya bernyanyi itu pun viral dan sempat trending di berbagai media sosial.

Rupanya, selain Farel Prayoga ada juga penyanyi profesional tampil di HUT RI ke-77, salah satunya Vidi Aldiano. Melihat penampilan Farel, Vidi mengaku takjub dan mengagumi suara bocah yang kini duduk di bangku kelas 6 SD itu.

“Menurut aku ini anak masih 12 tahun dan kaya kok bisa nyanyi luar biasa bagus,” ujar Vidi Aldiano kepada wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/8).

Selain mengagumi suara vokal Farel, Vidi menyebutkan bahwa bocah asal Banyuwangi, Jawa Timur itu memiliki sifat yang lucu.

Vidi Aldiano takjub dengan penampilan Farel Prayoga

Kepada Vidi, Farel mengungkap bahwa dirinya baru diminta oleh Presiden Jokowi untuk tampil di Istana Negara 2 hari sebelum hari H.

Namun penampilannya bisa membuat semua tamu undangan yang hadir bernyanyi dan berjoget bersama.

“Dia tuh baru di kontrak Pak Jokowi H-2 loh, 17an dan dia punya mentality dan nyanyi sebagus itu menurut aku keren banget sih itu anak,” pungkas Vidi Aldiano.(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *