Salman Khan Dikelilingi Fans di St Petersburg Rusia, Sudah Enggak Pakai Masker

Salman Khan Dikelilingi Fans di St Petersburg Rusia, Sudah Enggak Pakai Masker
Salman Khan Dikelilingi Fans di St Petersburg Rusia, Sudah Enggak Pakai Masker

TABLOIDBINTANG.COM – Film Tiger 3 mulai dikerjakan, dan proses pengambilan gambar tidak main-main dilaksanakan di St Petersburg Rusia. Beberapa bintangnya, Salman Khan dan Katrina Kaif pergi ke Rusia per 18 Agustus kemarin. Sekarang mereka juga telah kelihatan di St Petersburg, Rusia. Film produksi Aditya Chopra ini mulai shooting sekian hari ini.

Banyak gambar sekitar shooting, lokasi, dan keadaan di situ mulai menyebar di jagat maya. Terlihat, Salman di lokasi dengan performa yang lain, sama sesuai tuntutan personalitasnya. Salman kelihatan kenakan janggut palsu warna cokelat muda. Dia memainkan agen mata-mata, dan nampaknya Salman sedang menyamar.

Dalam beberapa photo, Salman kelihatan bersama putra artis Sohail Khan, yaitu Nirvaan Khan. Nirvan berperan sebagai mata-mata di film ini. Sementara dipotret lainnya, terlihat Salman berpose dengan fansnya yang bule, dari kota itu. Tetapi kok, ngomong-ngomong sudah pada tidak menggunakan masker, ya. Minimum crew India yang di situ tidak menggunakan masker lagi. Walau katanya mereka patuhi ketentuan prokes Covid-19.

Gagasannya shooting di Rusia akan berjalan sepanjang 45 hari. Bisa banyak serangkaian aksi mencekam dilaksanakan di St Petersburg. Selainnya Rusia, Salman Khan dan Katrina Kaif akan ambil beberapa gambar di negara Eropa yang lain. Salah satunya Austria dan Turki.

Tetapi, dipotret yang tersebar cuman 1-2 orang yang terlihat kenakan masker. Kemungkinan, karena lagi mau foto, ya.

Tiger 3 menurut Aditya Chopra akan semakin banyak memprioritaskan tindakan yang fenomenal. ucapnya. Istimewanya, dalam Tiger 3 ini, Aditya Chopra akan mendatangkan Shah Rukh Khan sebagai cameo atau guest star. Wow, mengagumkan!

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *