Salman Khan Diboikot Bertepatan dengan Peringatan 33 Tahun Berkarier di Bollywood

TABLOIDBINTANG.COM – Jumat (27/8) lalu, artis, produser, dan host Salman Khan masuk periode 33 tahun dianya berkreasi di Bollywood. Namanya tempo hari jadi viral Twitter. Sayang, bukan lantaran peringatan 33 tahun meniti karier, tetapi oleh sebab kecaman dan boikot dari netizen—yang sebagian besar ialah fans setia almarhum artis Sushant Singh Rajput.

Ada tagar “BoycottSalmanKhan” dari sisi tagar 33YaersOfSalmanKhan, ramai di Twitter. Beberapa fans Sushant Singh Rajput ternyata memakai peristiwa peringatan 33 tahun Salman Khan berkarya untuk mencela dan mengingati dunia, jika Salman Khan, adalah aktor industri Bollywood yang mengakibatkan keruntuhan Sushant Singh di Bollywood sampai terperosok ke depresi, dan pada akhirnya pilih bunuh diri.

Tahun kemarin, jika ingat, banyak beredar perkiraan mengenai pemicu Sushant bunuh diri. Satu diantaranya ialah karena kejamnya nepotisme Bollywood, yang menyampingkan beberapa orang yang tidak dari keluarga besar aktris. Antara derasnya pertaruhan nepotisme Bollywood ini, tersinyalir, Salman Khan termasuk salah satu nama yang punya pengaruh di Bollywood yang boikot profesi Sushant, karena Sushant pernah mempunyai argumen dengan anak tiri Salman Khan, artis Sooraj Pancholi. Sampai saat ini, rupanya fans belum lupakan rumor ini dan masih tetap memborbardir Salman Khan.

Walau demikian, ada banyak fans Salman Khan yang menyembahnya. Menghargai perjalanan profesinya sepanjang 33 tahun di Bollywood. Banyak penganutnya di media sosial kembali mengenang perjalanannya yang mengagumkan. Mereka penuhi dunia maya dengan beberapa foto dan potongan-potongan dari film Salman Khan yang hits. Dibarengi dengan banjir perkataan selamat. Sampai ini hari, Salman Khan masih produktif. Saat ini, bahkan juga sedang shooting film Tiger 3 di Rusia dan beberapa negara Eropa yang lain bersama artis Katrina Kaif. Salman Khan, tidak rapuh oleh waktu!

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *