Beranda » Salman Khan Diancam Akan Dibunuh Kelompok Gangster!

Salman Khan Diancam Akan Dibunuh Kelompok Gangster!

TABLOIDBINTANG.COM – Mengerikan. Setelah beberapa bulan lalu penyanyi rapper India, Sidhu Moosewala tertembak mati oleh gangster, kini Salman Khan mendapatkan teror ancaman pembunuhan dari kelompok Lawrence Bishnoi, kelompok gangster yang sama yang telah menewaskan Sidhu Moosewala.

Lawrence Bishnoi mengancam akan membunuh Salman Khan beberapa bulan terakhir ini. Keadaan cukup mencekam, membuat para penggemarnya cukup histeris. Takut nasib Salman Khan akan naas. Ancaman ini didapat karena Salman Khan juga merupakan teman dari rapper Sidhu Moosewala.

Salman Khan (Instagram)

“Teman musuh kami, adalah musuh kami,” begitu prinsip Lawrence Bishop.

Ancaman pembunuhan terhadap Salman Khan ini pun sampai ke telinga pemerintah Maharashtra. Akhirnya pemerintah memberikan keamanan ketat dan perlindungan khusus pada Salman Khan. Di antaranya 12 polisi bersenjata dan pasukan komando berjaga di kediamannya. Salman Khan kabarnya juga diizinkan memiliki senjata api oleh kepolisian Mumbai, di tengah ancaman dari geng Lawrence Bishnoi ini. Pistol sudah diberikan dan kini dibawa oleh sang aktor kemana pun ia pergi, untuk berjaga-jaga.

Tak hanya Salman Khan, ayah Salman dan pengacaranya pun mendapat surat ancaman senada. Hastimal Saraswat menunjukkan surat ancaman yang diterimanya, “Teman musuh adalah musuh kami. Kami akan membunuh Anda dan seluruh keluarga Anda seperti Moosa.” Ia kemudian mengajukan pengaduan di kantor polisi Jodhpur dengan tuduhan ancaman pembunuhan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *