Beranda » Salman Khan Berduka, Seseorang yang Berarti Dalam Hidupnya Telah Pergi

Salman Khan Berduka, Seseorang yang Berarti Dalam Hidupnya Telah Pergi

TABLOIDBINTANG.COM – Kabar duka datang dari Salman Khan. Bollywood kehilangan satu lagi sineasnya, seseorang yang berarti dalam hidup Salman Khan. Melalui akun media sosialnya, Salman Khan menyatakan berduka cita atas meninggalnya, sutradara Sawan Kumar Tak. Ini adalah sutradara yang kali pertawa membawa dirinya debut di industri Bollywood.

Tanpa Sawan Kumar, mungkin nama Salman Khan tak membahana seperti hari ini. Melalui akun Instagramnya, Salma Khan mengungkapkan rasa bela sungkawanya. “Semoga kamu beristirahat dalam damai, Sawaan Ji sayangku. Selalu mencintai dan menghormatimu,” tulis Salman.

Diketahui Sawan Kumar Tak sebelumnya memang sudah dikabarkan beberapa kali bolak-balik rumah sakit karena masalah yang berhubungan dengan paru-paru. Namun, Kamis malam, 25 Agustus 2022, Sawan Kumar akhirnya mengemmbuskan nafas terakhir setelah beberapa kali perawatan.

Kepergian Sawan Kumar tentu saja membuat warga Bollywood terhenyak. Selain Salman Khan,banyak artis lainnya juga turut merasa kehilangan. Upacara pemakaman Sawan Kumar akan diadakan pada Jumat, 26 Agustus 2022 malam ini. Hal ini diumumkan langsung oleh keponakan Sawan ke awak media.

“Sawan Ji mengalami serangan jantung sekitar pukul 16.15 hari ini. Ia meninggal karena multiple organ failure. Pemakaman akan digelar malam ini,” kata keponakan Sawan, Naveen Kumar, dikutip dari Indian Express.

Sawan Kumar telah menyutradarai film-film populer seperti Souten, Sajan Bina Suhagan. Ia menjadi salah satu orang yang paling dicintai di industri film Bollywood sebab rasa kepeduliannya terhadap sesama dan jauh dari gosip miring.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.