Beranda » Saling Unfollow Instagram, Ashanty Sindir Gaya Pacaran Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Seperti Anak SD

Saling Unfollow Instagram, Ashanty Sindir Gaya Pacaran Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Seperti Anak SD

TABLOIDBINTANG.COM – Kabar kurang mengenakkan menerpa pasangan Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. Baru-baru ini mereka diketahui saling unfollow Instagram. Kabar mereka putus pun menyeruak. Bagaimana kebenarannya?

Mengetahui Azriel dan Sarah saling unfollow Instagram, Ashanty langsung menegur. Ini sepertinya bukan kali pertama mereka saling unfollow. Diduga tiap kali berantem, aksi saling unfollow tampaknya dilakukan.

“Kenapa sih kemarin pada unfollow-unfollow-an, kenapa Ziel lagi jauh pakai unfollow-unfollow-an?” tanya Ashanty dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Senin (14/3).

Bukan Azriel namanya kalau tidak piawai berkelit. Ia membantah meng-unfollow Sarah dan beralasan, “Itu mungkin IG-nya error.”

Ashanty mengetahui Azriel dan Sarah saling unfollow dari Aurel Hermansyah. Ia ditelepon Aurel untuk menanyakan perihal hubungan sang adik dengan pacarnya.

“Makanya bunda ditelepon sama kak Loli, katanya, ‘Udah cepat cek Ziel unfollow Sarah.’ Kakak malah yang ngasih tahu Bunda,” kata istri dari Anang Hermansyah.

Ditanya Ashanty, Azriel justru menanggapi dengan kesal. Ia bahkan terkesan tak suka ditanya-tanya perihal asmaranya dengan Sarah.

“Malah kayak orang bete (bad mood), Ziel kenapa sih sama Sarah? ‘Apaan sih enggak apa-apa’ gitu (jawab Azriel),” jelas Ashanty.

Apa yang dilakukan Azriel dan Sarah menurut Ashanty tidak mencerminkan gaya pacaran seusia mereka. “Makanya jangan unfollow-unfollow, jangan kayak anak-anak ya. Gaya pacarannya kayak anak SD,” sindir Azriel dan Sarah.

Ashanty kemudian menasihati Azriel agar tak keseringan berantem dengan Sarah. Apalagi mereka menjalani hubungan jarak jauh. Azriel di Jakarta, Sarah di Bali.

“Enggak boleh berantem-berantem mulu. Lagi pacaran aja masih berantem gimana kawin,” saran Ashanty.

“Namanya pacaran pasti ada berantemnya. Kan biar dengan adanya berantem tahu masalahnya apa, jadi lebih langgeng lagi,” sahut Azriel bijak.

Dilihat dari Instagram, baik Azriel dan Sarah sudah saling follow lagi. Nama akun Sarah ada di daftar akun yang diikuti Azriel. Begitu sebaliknya. Semoga adem ayem ya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.